Minibus tabraj truck dari belakang

Padang Sumbarlivetv-Laka kantas di jalan Bypass simp. Nactrako Pampangan, Sebuah mini bus Apv Travel BH 1254 BC. dari arah Palembang menuju Sibolga menabrak truck Container Parkir di badan jalan jalan Sabtu 02.00 wib dini hari.

Trvel minibus yang  dari palembang ini berisikan 6 orang, Empat Orang penumpang selamat satu penumpang luka luka pada bagian kepala dan tangan, satu penumpang lagi masih di dalam mobil karna terjepit. Satu lagi sopir travel yang selamat,tetapi Sopir travel tidak ada di lokasi kejadian.

Edo 43th penumpang travel “Saya bersama istri naik dari bengkulu menuju Sibolga Sumatera Utara. di atas mobil satu sama lain kami tidak saling kenal karna mereka dari Palembang.sebenarnya pas kejadian nya saya kurang tahu juga karna semua penumpang tertidur. Saya rasa sopir nya ngantuk, tapi sayang saya tidak lihat sopir nya lagi,entah pergi kemana dia nya. ” tukup edo pada awak media.

Baca juga :  Wali kota Padang Siap Carikan Solusi, Setelah Tinjau Titik Penyebab Banjir di Nanggalo

Hal senada Imran 38th warga Lubeg ” saya Pas kejadian mobil Apv menabarak truck belakang truck yang sedang parkir di badan jalan.saya merasa sopir Apv ngantuk karna di tidak menyadari ada Truck parkir, dan mungkin juga karna pas kejadian cuaca agak sedikit gerimis. Bisa jadi dia tidak melihat.

Saya pun heran sudah banyak kejadian serupa terjadi, sepanjang jalan bypass ini banyak sekali truck yang parkir di badan jalan dan kita harus tunggu berapa korban lagi yang akan berjatuhan,, Seperti nya Pihak terkait tidak serius menangani kasus truck yang pakir sepanjang jalan bypass.” tukup Imran pada awak media Sumbarlivetv.

Sampai berita ini di turunkan korban sudah di tangani oleh ouhwk rumah sakit dan kasus ini sudah di tangani oleh Sat unit laka lantas Polresta padang.

Baca juga :  Pembangunan Kantor, AJI Padang untuk Kepentingan Publik

#Devi

Tinggalkan Balasan