Mtsn 6 Padang Pariaman Butuh Perhatian
Fot mtsn 6 Madrasah kav Pdg.Pariaman

Padang Pariaman Sumbarlivetv – Mtsn 6 kab. padang pariaman terletak dilokasi 600 mdpl di daerah pegunungan tepatnya di korong pasa padang alai nagari gunung padang alai kecamatan v koto timur kabupaten padang pariaman.

Ali Wardana S. Pd ” Menurut jumlah siswa mtsn 6 padang pariaman 200  Orang, Madrsah ini awal berdirinya 1987 dan sudah dijabat beberapa kepala madrasah. Seiring perkembangannya madrsah sudah mampu bersaing dengan mtsn lain di kabupaten padang pariaman namun untuk fisik sekolah masih membutuhkan beberapa bangunan pendukung salah satunya gedung aula sekolah yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan kegiatan sekolah seperti rapat,olahraga,acara lainnya” tukup nya pada awak media.

Menurut kepala madrasah gedung aula sangat dibutuhkan pada saat ini sebab sebelumnya apapun kegiatan sekolah memakai ruang belajar.

Baca juga :  Proses Tol Dharmasraya - Rengat Berlanjut, Pangkas 11 Jam Waktu Tempuh ke Jakarta

Bapak ali (panggilan akrabnya) berharap bisa jadi kenyataan dan sangat berharap sekali agar pihak yang terkait bisa menberikan solusi agar proses pendidikan yang lebih maju dan mampu bersaing.

Infrastruktur yang lengkap tidak bisa terelakan lagi, yang terpenting kita berusaha semaksimal mungkin memajukan pendidikan di mtsn 6 kabupaten padang pariaman baik kurikuler maupun ekstrakurikuler kata Bapak Ali.

#Afdal

Baca juga : Dua Tahun Mati Suri Karena Akibat Tanah Longsor

Tinggalkan Balasan