Nagari Suko Mananti Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Nagari Suko Mananti Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Pasaman Barat, Sumbarlivetv – Senin, 31 Agustus 2020, Sekretaris Nagari Suko mananti Aia Kuniang Bapak Rijalul Ihsan,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada ibu Sifrowati Yulianto atas kegiatan pembagian Masker yang telah dilaksanakan di Nagari Persiapan Suko mananti Aua Kuniang serta ucapan terima kasih kepada Bapak Camat Pasaman,Babinsa, PMI Pasbar dan juga kepada Adik-adik Mahasiswa KKN yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini dan semoga Allah SWT bisa memberikan kesehatan serta kesuksesan kepada kita semua Aamiin Aamiin YRA.

Kemudian kami juga berharap agar masyarakat selalu waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab kita semua harus mampu bersinerginya untuk bagaimana mencegah penyebaran covid- 19 ini agar bisa diatasi, ungkap Rijalul.

Baca juga :  Untuk Capai Target Vaksinasi 100 Persen, Forkopimca Talamau Lakukan Subuh Vaksin

Dalam rangka Gebrak Masker ( Gerakan Bersama Pakai Masker ) yang dilaksanakan hari ini Senin, 31 Agustus 2020 di Nagari Persiapan Suko Mananti dihadiri juga Oleh ibu ketua TP PKK kab Pasbar Ny. Sifrowati Yulianto dan juga sebagai Anggota DPRD Kab. Pasaman Barat yg didampingi Bapak Camat Pasaman, Bapak Pj.Wali Nagari Persiapan Sukomananti Aua Kuniang, Babinsa, PMI Pasbar dan Adik2 KKN Yappas turun kejalan dan mendatangi setiap pengguna jalan yang melewati Nagari Persiapan Sukomananti Aua Kuniang.

Dalam acara Membagikan Masker ini ada beberapa pengendara/masyarakat yang langsung di pakaikan masker oleh Ibu Bupati Ny Sifrowati Yulianto. Kegiatan ini merupakan kegiatan turunan dari TP PKK Provinsi Sumatera Barat dengan sebutan Gerbak Masker, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Responsif TP. PKK Kab. Pasbar untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan di iringi Penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan PMI dan Adik2 KKN dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yappas Pasaman Barat.

Baca juga :  Untuk Capai Target Vaksinasi 100 Persen, Forkopimca Talamau Lakukan Subuh Vaksin

Ketua TP. PKK Pasbar Ny Sifrowati Yulianto menyampaiakan :

Harapan Pemerintah Pasaman Barat semoga seluruh masyarakat Pasbar agar selalu mengikuti protokol kesehatan COVID 19 jangan lupa pakai masker, sering cuci tangan, Jaga jarak aman dan semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan untuk kita semua khususnya masyarakat Pasaman Barat demi terciptanya Pasaman Barat yang sehat, bebas dari Covid 19 dan pasaman barat maju.

#pendri

Tinggalkan Balasan