Oknum Damkar Mengamuk di Kantor Wali Nagari

Pesisir Selatan,Sumbarlivtv – Seorang oknum Damkar mengamuk dan sekarang telah menjadi tersangka Pelaku pengrusakan kantor wali nagari pelangai, kecamatan balai selasa kabupaten Pesisir Selatan. Pengrusakan tersebut dilakukan oleh salah satu pekerja honorer bernama Hendra Hadi Susanto akrab di panggil Sihen, bekerja di salah satu instansi pemerintah ( DAMKAR ) kecamatan balai selasa, kabupaten pesisir selatan di laporkan ke pihak yang berwajib.

Menurut keterangan dari wali  Nagari Pelangai , Kecamatan Balai Selasa, Kabupaten Pesisir Selatan, Gunawan Sastra S, akrab dipanggil Hengki, menjelaskan kepadak awak media bahwa “pelaku pengrusakan tersebut berawal dari masalah bantuan dana covid yang belum di terimanya”, kata Wali Nagari Pelangai, Gunawan Sastra (hengki), “padahal diwaktu kejadian tersangka Hendra Hadi Susanto mendatangi kantor Wali Nagari tersebut belum keluar atau belum dicairkan” sambungnya lagi, dana bantuan covid tersebut belum keluar dari pemerintah setempat dan karena pelaku kurang memahami atau miss komunikasi dan kurangnya  komunikasi maka terjadilah pengrusakan kantor wali nagari pelangai kecamatan balai selasa , kejadian tersebut pada Hari minggu , tanggal 17 mei 2020 ” Kemarin.

Baca juga :  Sikap Kejari Painan Tunda Pelaksanaan Eksekusi Bupati Pessel Sudah Benar

Atas insiden pengrusakan yang dilakukan oleh seorang oknum Damkar (hendra hadi susanto) tersebut, Wali nagari Pelangai Gunawan Sastra S, merasa terancam.

Maka wali Nagari pelangai (gunawan sastra) segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polsek balai selasa tersebut.

Menurut keterangan dari polsek balai selasa, Andi arjuandi SH di kantornya, “setelah mendapatkan laporan dari Wali Nagari Gunawan sastra S, akrab di panggil Hengki sudah kami terima dan sekarang sedang kami proses” katanya.**

#Renni

Baca juga : Lakalantas Kembali Terjadi di Pesisir Selatan

Tinggalkan Balasan