Oknum Tni Pecatan Mengaku Masih Aktif,di Amankan di Kantor POM AD

Padang Sumbarlivetv – Seorang Oknum Anggota Tni yang di pecat mengaku masih aktif, bernama agus senturi 40 th Pangkat pratu ngaku pakat serda melarikan diri atau di sersi dr tahun 2009. Demi Melancarkan Aksi nya, Pelaku Masih Mengaku Tni Aktif dan dinas kodam medan.

Pelaku Melancarkan aksinya di Seputar kota padang terakhir korban melancarkan aksinya seputaran Pegambiran Lubuk Begalung, pelaku Awalnya Menawarkan Kerja sama dengan Korbannya Berupa Tenaga atau Berupa Jasa.

Hn 40 th Korban Pelaku ” Dia main ke wilayah Saya ini, dan Mengaku Sebagai Anggota Tni yang Dinas di Kodam Medan, karna Sering Pakai Atribut Tni saya pun Yakin Kalau di Masih Aktif,, Makanya Saya Bawa di Ikut kerja sama saya dalam Mengantarkan Barang pada Konsumen. Setelah barang Sampai Pada Konsumen si Pelaku Menarik Tagihan nya,, Tanpa se tahu saya. Aksi Pelaku ini di lakukan pada setiap konsumen saya.Pas saya Tagih pada konsumen saya Bahwa uang Sudah di Ambil Pelaku, Hal hasil saya tidak Mau Terima karna sudah Merasa di Tipu” Tukup nya pada Awak Media

Baca juga :  Pemko Padang Jalin MoU dengan Ombudsman RI

Senin 19/10 18.5 Aksi Pelaku Berakhir di Kursi Pesakitan guna Mempertanggung jawabkan Perbuatannya. Pelaku Pertama nya di Proses di Kantor Pom Karena pelaku sudah tidak anggota aktif lagi atau pecatan, makanya kasus ini kami limpahkan ke Polresta Padang karena pelakau sudah menjadi Orang Sipil.

Sampai Berita ini di turunkan pelaku di Periksa Lebih Lanjutnya di Polrrsta padang Guna Pengembangan Kasus lebih Lanjutnya.

#Hasan

Tinggalkan Balasan