Tanjab Barat, Sumbarlivetv –  Peduli Masyarakat Anggota DPRD Komisi 1 “Hj.Erliani” Salurkan Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu. Anggota Komisi 1 (Satu) DPRD Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi (Hj.Erliani) menyalurkan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu, pada Sabtu (02/04/2022).

Dalam memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiriah di tahun 2022, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Tanjab Barat Komisi 1″ Hj.Erliani” memberikan sejumlah sembako untuk wilayah sekitar khusunya bagi warga yang tidak mampu.

Kegiatan ini di lakukan di kediamannya, tepatnya di Jalan Manunggal Satu (1) Kelurahan Tungkal ll (Dua) kabupaten Tanjab Provinsi Jambi.

Saat di konfirmasi” Hj. erliani ” Fraksi Gerindra komisi 1 memberikan suatu motivasi atau juga semangat kepada masyarakat atau juga penerima sembako.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

“Saya berharap kepada masyarakat di dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan ini harus tetap semangat di tengah gejolak kenaikan sejumlah harga sembako yang saat ini di hadapi oleh semua bangsa Indonesia, semoga semua ini bisa kita lewati bersama seperti yang telah lalu di mana harga sembako dan bahan bakar minyakpun melonjak naik, saya yakin kita semua bisa melewatinya,” Ujar Hj. Erliani Fraksi Gerindra komisi 1 ini.

Bantuan Sembako yang terdiri dari berbagai kebutuhan macam kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan sebagainya itu langsung disalurkan kepada sejumlah masyarakat yang kurang mampu di wilayah sekitar kabupaten Tanjab Barat.

Politisi Fraksi Gerindra Komisi 1″ Hj.Erliani” Juga menambahkan.

Baca juga :  Kebakaran Menghanguskan Dua Buah Rumah Warga Ganting Parak Gadang

“Dengan adanya bantuan sembako diharapkan dapat ikut meringankan beban akan kebutuhan bahan pokok yang dirasakan pada saat ini,” pungkasnya.

(Heri Wendra)

Tinggalkan Balasan