Pesisir Selatan, Sumbarlivetv — Turunnya jurnalis Kelapangan yaitu ke Kampung Cerocok Nagari Carocok Anau, dalam Rangka mencek sejauh mana perkembangan dan partisipasi intansi intansi terkait di lingkungan Pemda Pesisir selatan dan dari Donatur lainnya merespon atas terjadinya Pasca Kebakaran rumah warga di Kampung Carocok.

Dari hasil INVESTIGASI Jurnalis, bahwa Pemda Pesisir selatan melalui Dinas PUPR dan Dinas Sosial telah turun kelapangan ke Kampung Carocok painan untuk menemui warga yang di timpa musibah Kebakaran Rumah.

Berdasarkan komfimasi dari warga yang rumahnya Terbakar saudara Syafrianto (anto) bertutur kepada awak media bahwa Pemda Pesisir selatan melalui Dinas PUPR telah membantu/memberi 1 (satu) unit Perumahan hunian Sementara Tipe 36 (tiga enam) berlokasi berdampingan dengan Industri Pengelolaan Ikan, di pertengan jalan Kampung Cerocok, Nagari Anau Cerocok kecamatan Koto XI Tarudan.

Baca juga :  Didampingi Bupati Eka Putra Kunjungi Lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Sangat Puas

Sedangkan bantuan dari Dinas Sosial berupa Selimut, Terpal, Matras, dan perlengkapan Kebersihan (mandi) , warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah, Anto baik secara Keluarga, melalui media Mengucapkan Terima kasih Kepada Pemda Pesisir Selatan, yang telah Peduli membantu warga yang di timpa musibah kebakaran rumah saya, dan Kepada Donatur lainnya syafrianto juga berharap Peduli membantu, begitu tuturnya kepada awak media.

Dengan di turunkan Berita ini semoga Donatur lainnya tersentuh pula hati Nuraninya membatu warga yang terkena musibah kebakaran Rumah ini.

Enik

Tinggalkan Balasan