Pemerintah nagari Taratak Tinggi Adakan Isra' Mi'raj di Masjid Al Munawwarah

Dharmasraya, Sumbarlivetv – Masyarakat Nagari Taratak Tinggi adakan kegiatan peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan tema Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dalam rangka Menciptakan Generasi yang Berakhlaqul Karimah di masjid al Munawwarah (07/03/21). Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran.

Dalam pembukaannya dibuka oleh bapak wali nagari yang di wakili sekretaris Nagari Indria wardana di kesempatan itu sampai kan harapannya dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meneladani Nabi Muhammad SAW.

Pemerintah Nagari Taratak Tinggi Adakan Isra' Mi'raj di Masjid Al Munawwarah

Salah satunya seperti Sholat subuh sampai isya berjemaah sebetulnya harus dilaksanakan oleh kita Kaum laki laki termasuk kaum wanita walau tidak dianjurkan.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Ambrizal, Inti dari tausiyah yang beliau sampaikan bahwasannya ‘Siapa yang bertaqwa kepada Allah, maka Allah akan memberikan jalan keluar dalam menyelesaikan masalah’ dan ‘Orang yang benar sholatnya tidak akan menjadi orang miskin’ (ilmu dan hati) dan lain sebagainya.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

Makna dari kata miskin imbuh sang ustadz Dengan peringatan isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442H/ 2021M maka kita dapat lebih meningkat keimanan dan ketaqwaan serta jauh dari perbuatan dosa.

Dalam pelaksanaan isra’ mi’raj ini dihadiri oleh para tokoh niniak mamak dan tokoh masyarakat nagari Taratak tinggi dan seluruh staf nagari diantaranya ibu jorong marga jaya ibu Dewi Puspita Sari selaku tuan rumah dalam pelaksanaan acara isra’ mi’raj tahun ini.

Tinggalkan Balasan