Pemuda Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan
Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan

Padang, Sumbarlivetv – Tersengat listrik karena main layangan kembali jatuh korban di wilayah kota padang, Pada Hari Senin Tanggal 22 Februari 2021 sekira pukul 17.00 WIB adanya seorang Pemuda jatuh tersengat Listrik saat mengambil Layang – Layang di Jl. Raya Lubuk Begalung Toko Elna Bag RT 01 RW 10 Kel. Lubuk Begalung Kec. Lubuk Begalung.

Kejadian berawal ketika korban dan saksi 1 sedang menyaksikan pertandingan layang – layang di Lap. Kampuang Patai Kel. Batuang Taba tidak beberapa lama korban melihat ada layang – layang putus melihat hal tersebut korban mengajak saksi 1 untuk mengejar layang – layang yang putus tersebut, kemudian layang – layang jatuh di atas atap Toko Elna Bag (TKP) kemudian korban langsung memanjat atap Toko Elna Bag untuk mengambil layang – layang tersebut, Sesampainya diatap saat memegang merk Toko Elna Bag yang berada di atas atap korban langsung kejang dan jatuh kebawah.

Baca juga :  DP3AP2KB Gelar Sosialisasi, Kecamatan dan Kelurahan Layak Anak Akan Dinilai

Baca juga : Hari Peduli Sampah Nasional 2021 di Pantai Padang

Melihat hal tersebut warga langsung menolong korban dan membawanya ke RS BhayangKara untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut sementara saksi 1 segera memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

Untuk sementara korban berada di UGD RS Bhayangkara dalam keadaan sadar korban mengalami luka di kaki kiri, lutut sebelah kiri bengkak dan kedua telapak tangan bekas tersengat listrik serta luka pada bagian wajah

Sarah 46th,salah seorang warga lubeg sang at menyangkan hal ini kembali terjadi di wilayah lubeg,Padahal sudah surat edaran dari polresta padang kemarin larangan bermain layangan sudah ada, Tapi warga masih juga mengadakan acara tanding layangan.Saya berharap pihak yang berwajib agar segera menertipkan kembali jangan ada bagian dari masyarakat adakan tanding layang lagi apalagi sekarang jaman nya Pandemi Covid 19.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Sambut Baik Keberadaan Dangau Inspirasi di Kurao Pagang

Dodi / hms

Tinggalkan Balasan