Tersangka Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu

Padang Sumbarlivetv – Penyalahgunaan Narkotika Penangkapan terhadap 1 (Satu) orang Laki – laki yang merupakan pelaku tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu yang terjadi pada hari Jumat tanggal 04 Desember 2020 sekira pukul 01.55 Wib yang bertempat di Parkiran Living Plaza yang beralamat Jl. Damar No. 57 Kel. Olo Kec. Padang Barat Kota Padang.

Penangkapan terhadap pelaku (RD) berawal dari laporan masyarakat kepada Anggota Opsnal Satres Narkoba Polresta Padang bahwa pelaku sedang memiliki, membawa, membeli atau menjadi perantara jual beli, menjual dan menggunakan Narkotika jenis Shabu, kemudian dilakukan pengintaian dan penyelidikan terhadap pelaku yang sedang berada didalam Parkiran Living Plaza yang beralamat Jl. Damar No. 57 Kel. Olo Kec. Padang Barat Kota Padang.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

| Baca Juga: Pengedaran narkotika di Nagari Minangkabau

Lalu dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti berupa : 1 (Satu) kotak rokok merk Sampoerna yang didalamnya terdapat 2 (Dua) paket besar yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu.

Satu plastik klip bening yang didalamnya terdapat 3 (Tiga) paket Sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu.

| Baca Juga: Tiga Pemuda Mengedarkan Narkotika Grebek dirumahnya

1 (Satu) plastik klip bening yang didalamnya terdapat 8 (Delapan) paket Sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu, 1 (Satu) plastik klip bening yang didalamnya terdapat 6 (Enam) paket Sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu, 1 (Satu) plastik klip bening yang didalamnya terdapat 4 (Empat) paket Sedang yang terbungkus dengan plastik klip bening yang berisikan butiran kristal bening yang diduga Narkotika jenis Shabu yang sempat dibuang oleh pelaku ditemukan diatas lantai dekat pelaku diamankan

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

# ria / hms

Tinggalkan Balasan