Penemuan mayat tanpa identitas
Foto:ditemukan jasad tergantung

Sumbarlivetv,Solok – Warga Jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang jelang Jumat 12/2 pukul 11.00 WIB dihebohkan penemuan mayat tanpa identitas di sebuah rumah kosong. Duka keluarga bermandikan airmata, batik biru mengungkapkan sebuah fakta. Meski kematian jasad yang sulit dikenali itu masih dalam sebuah misteri dan teka teki.

Rumah kayu yang tak pernah ditempati itu, awalnya adalah sebuah pondok kecil tempat istirahat warga Lubuk Selasih, ALM Pono Siri, ketika almarhum masih hidup siang menjadi tempat istirahat saat pergi ke ladang. Sejak meninggal,rumah tersebut tak ada yang menempatinya.Lokasi rumah tersebut berjarak sekira 500 M jelang Masjid Baburrahman atau Pom bensin Lubuk Selasih dari Kota Padang.

Sesaat warga memadati tempat kejadian sampai jasad malang itu di evakuasi tim Polres Solok, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho dan anggotanya  usai Sholat Jumat berada di lokasi dan memimpin upacara evakuasi serta tenrjun langsung mengindentifikasi jenazah tersebut. Hingga kini pihaknya terus mengembangkan apa motif dibalik penemuan mayat tersebut.

Pesatnya sebuah informasi melalui media sosial, mayat tanpa identitas dan sulit dikenali wajahnya itu dalam waktu yang singkat dapat di ketahui pihak keluarganya.

Penemuan mayat tanpa identitas Ini satu hari setelah tanggal kelahiran jasadnya ditemukan.Empat hal dikehidupan ini tak bisa tolak dan ditentukan manusia, yaitu langkah, Rejeki,pertemuan dan maut. Kapan maut itu datang, begitulah yang terjadi dibalik kamatian Donal pria yang lahir di Sawah Padang 11/02/1991 ini. Siapa menyangka hidup Warga Padang Koto Marapak Agam ini akan berakhir tragis. Pria malang ini adalah salah seorang Urang Sumando di Nagari Air Batumbuak.

Diperkirakan saat ditemukan jasad tak bernyawa yang tergantung pada seutas tali dengan lutut tertekuk telah menghitam dan menebarkan aroma yang tak sedap. Rumah kosong itu telah manjadi saksi sebuah kematian laki laki malang itu. Penulis juga mendapatkan Poto tersenyum bersama anak kecil, mungkin saja anak itu adalah buah hatinya.

Dari video tas dan pakaian korban yang ditemukan di lokasi, batik biru itu dikenakan Almarhum ketika semasa hidupnya saat berfose menggendong anak kecilnya.”Semoga Pihak Polres Solok dapat mengungkap motif dibalik kematian Donal. Masih belum bisa dipastikan kondisi jenazah malang itu, bunuh diri, pembunuhan atau akibat dari kejahatan kejahatan lainnya”,ungkap Dedi salah seorang warga setempat.

Baca juga : Polisi berhasil menangkap perampok bermodus travel.

Ricky

Tinggalkan Balasan