Tindakan Penganiayaan Urang Sumando Terhadap Mamak Pusako di Padang Pariaman
Foto:Pelaku penganiayaan yang di lakukan kepada mamak pusako

Sumbarlivetv.com,Padang Pariaman – Penganiayaan oleh Urang Sumando Ke Mamak Pusako.Tindakan Penganiayaan Urang Sumando Terhadap Mamak Pusako terjadi di daerah Padang Pariaman.

Telah terjadi peristiwa penganiayaan oleh pelaku beinisial (HJY) kepada korban berinisial (DM) peristiwa ini terjadi sekitar pukul 13.30 WIB hari kamis tanggal 25 Februari 2021.

Bermula korban DM mendatangi rumah kemenakannya sendiri yang merupakan istri dari pelaku.Korban menanyakan sebatang kayu yang sudah ditebang dengan mengatakan,selagi itu untuk kepentingan untuk istri pelaku misalnya membuat rumah tidak masalah,kata sikorban.

Namun tidak selang berapa lama,pelaku pulang kerumah dari ladangnya siap mengumpulkan kelapa yang siap dibawa keluar dari ladangnya,pelaku pulang rencananya mau makan siang habis bekerja dan mendapatkan korban sedang dirumah.

Karena merasa pelaku berperan sebagai suami melindungi istri,yang menurut pelaku korban sudah sering datang kerumahnya dan korban ada mengeluarkan kata kata yang tidak pantas kepada istrinya.Dalam waktu singkat tanpa pikir panjang sipelaku mengambil parang yang ada dirumahnya,namun korban merasa jiwanya terancam dia berusaha lari dan menghindar dari pelaku yang mengejarnya,korban merasa tidak ada yang keliru dengan apa yang korban sampaikan kepada istri sipelaku,tapi naas bagi korban DM mengalami sabetan bagian punggung atas menyebabkan luka sayatan dibagian bawah leher korban,tumit,dan lengan dekat siku yang harus dilarikan kerumah sakit umum dipariaman.

Sebelum korban diselamatkan dari amukan pelaku sewaktu peristiwa ini terjadi.

Di lokasi kejadian ada salah seorang warga terdekat yang melihat dan berusaha untuk melarai supaya korban tidak terlalu parah.

Menurut saksi (A) dia sudah berusaha untuk menghentikan tapi karena pelaku pakai senjata tajam,akhirnya dia juga memanggil masyarakat sekitar untuk melarai mereka.

Peristiwa ini terjadi di korong toboh marunggai Nagari Sikucua Barat kecamatan v Koto Kampuang Dalam kabupaten Padang Pariaman pelaku berusia +-30 tahun.

Sampai sekarang informasi yang dihimpun oleh awak media Sumbarlivetv  pelaku sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Kampung Dalam.

Baca juga : Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Korban Tewas di Tempat

Baca juga : Diduga Depot Isi Ulang Menjual Air Mineral Yang Berasal Dari Air Sumur Masyarakat

Afdal

Tinggalkan Balasan