Pengecekan Vaksin Oleh Bupati Dharmasraya Dan Kapolres Dharmasraya
Photo Bupati Dharmasraya saat pengecekan vaksin

Dharmasraya,Sumbarlivetv – Pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 sekira pukul 15.00 wib bertempat di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Dharmasraya telah dilaksanakan Kegiatan Pengecekan Vaksin Oleh Bupati Dharmasraya dan Kapolres Dharmasraya.

Kedatangan Vaksin di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Dharmasraya disambut dan Dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE, Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, MT, Kajari Dharmasraya Bpk. Adlisman S.Sos, M. Si, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Syafrinaldi, SH.

Adapun Sambutan dari Bupati Dharmasraya yaitu mengucapkan terima kasih serta Puji Syukur kepada Allah SWT atas datangnya Vaksin Covid-19 di Kab. Dharmasraya dan berharap agar dengan Adanya Vaksin ini akan dapat memberikan Dampak yang sangat baik untuk kelangsungan Hidup masyarakat Kab. Dharmasraya.

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

Kapolres Dharmasraya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah bekerja sama dan Bekerja keras dalam Mendatangkan Vaksin ke Kab. Dharmasraya, dan berharap selanjutnya Vaksin ini akan berdampak nyata dalam kehidupan sehari – hari, sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan Normal Kembali.

Selanjutnya Vaksin disimpan didalam Lemari Pendingin Gudang Farmasi Dinkes Kab. Dharmasraya, setelah semuanya dicek dan di nyatakan aman.

Kegiatan selesai sekira pukul 15.30 Wib, Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.(red)

(Robi/hms)

Baca juga : Sebanyak 3.000 Dosis Vaksin Sinovac Tiba Di Dharmasraya

Tinggalkan Balasan