Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Foto:Motor korban yang terlindas truk

Sumbarlivetv,Dharmasraya – Pengendara motor tewas terlindas truk terjadi pada hari Selasa tanggal 9 Februari tahun 2021 sekitar jam 2 siang WIB.Korban adalah seorang mahasiswa di universitas UNDHARI.

Pada kecelakaan ini korban tewas dengan cara yang menggenaskan.Kecelakaan ini terjadi di lokasi Kilometer 200,tepat nya di daerah Jorong Palo Tabek Kenegarian Gunung Medan kabupaten Dharmasraya,SUMBAR.

Kecelakaan ini diduga terjadi berawal ketika sikorban yang bernama “Rangga Fagiarianto” umur 19 tahun beralamatkan di Kiliran Jao Nagari Muaro Takung kabupaten Sijunjung,korban mengendarai sepeda motornya yang bermerek Honda Supra dari arah Padang menuju ke Muaro Bungo dengan laju kecepatan sedang.

Korban pengendara yang terlindas truk tersebut mengendarai motor Honda Supranya tepat berada di belakang mobil Toyota Calya putih yang ber no plat kendaraan BA1160 KA.

Diduga sikorban tiba-tiba terkejut dan mengakibatkan hilangnya konsentrasi si korban,sehingga si korban hilang kendali mengendarai motor Honda Supranya dan akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Toyota Calya berwarna putih yang tepat depannya.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Mobil toyota calya putih tersebut dikemudikan oleh bapak “M.Amin”.Pak M.amin mengehentikan mobil yang di kendarainya karena dari arah berlawanan datang kendaraan dump truck tronton Mitsubishi Fuso dengan no plat kendaraan BM 8170 AO.

Mobil dump truk tersebut mengambil jalan sedikit ketengah untuk menghindari sebuah lobang di depannya.Dengan menghindarai lubang itu akhirnya roda mobil dump truk tersebut Melindas si korban tepatnya dibagian kepala.Si korban yang awalnya terjatuh karena menabrak mobil Toyota Calya didepan nya.Korban di evakuasi bersama-sama warga dan aparat yang berada di lokasi kejadian.Motor si korban hancur bagian depannya sehingga di evakuasi dengan mobil lakalantas Polres Dharmasraya.Karena kejadian lakalantas tersebut sempat terjadi kemacetan beberapa waktu,karena banyak pengendara berhenti dan melihat kejadiannya.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu
Foto:Korban tewas terlindas truk

Dengan adanya kejadian tersebut Sat.Lakalantas Polres Dharmasraya langsung ke TKP untuk lakukan pengamanan dan mengidentifikasi sikorban.si korban langsung dibawa ke RSUD Sungai Dareh.

Himbauan para pengendara utamakanlah keselamatan karena nyawa tidak ada gantinya,jika barang atau kendaraan masih bisa diganti atau di perbaiki”.Ucap Rian salah seorang warga di lokasi kejadian.

Baca juga : Kecelakaan Tunggal Bus Pariwisata di Mandailing

 

Robi

Tinggalkan Balasan