Padang Sumbarlivetv.com – Pada Hari Rabu tanggal 05 Agustus 2020 sekira pukul 10.45 Wib di Lobby Blok III Pasar Raya Padang Kec. Padang Barat Kota Padang telah berlangsung acara pemberian penghargaan dan Apresiasi kepada Polsek Lubuk Begalung dari Pemko Padang yang diberikan dan disampaikan oleh bapak Walikota Padang  Mahyeldi Ansharullah, SP.

Pemberian Penghargaan dan Apresiasi dari Pemko Padang tersebut didasari atas kinerja Polsek Lubuk Begalung yang melakukan razia, Penertiban dan penindakan terhadap Kendaraan pelangsir BBM dengan cara memodifikasi tangki BBM nya serta mengisi BBM di SPBU Pitameh tersebut. Kegiatan penindakan yang dilakukan oleh Personil Polsek Lubuk Begalung tersebut dipandang dan dinilai oleh Pemko Padang melalui Kadis Perindustrian dan perdagangan Kota Padang An. Andre Algamar sebagai tindakan yang mendukung dunia perdagangan di Kota Padang karena memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan kecurangan pada saat mengisi BBM kendaraannya dengan cara memodifikasi tangki Kendaraannya untuk memperoleh keuntungan pribadinya.

Baca juga :  Pembangunan Kantor, AJI Padang untuk Kepentingan Publik

Baca juga : Polsek Lengayang lakukan Operasi Yustisi

Walikota Padang Mahyeldi Ansyarulla SP dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dibawah pimpinan AKP Andi P Lorena yang telah melakukan razia, menertibkan dan menindak kendaraan kendaraan pelangsir BBM yangmana tangki BBM nya telah dimodifikasi untuk memperoleh keuntungan pribadinya, kiranya penindakan ini dilakukan secara Kontiniu/berkelanjutan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU Pitameh tersebut, untuk itu Pemko Padang sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima Kasih kepada Kapolsek Lubeg dan jajarannya.

Baca juga : Sinergitas Polri – Masyarakat, Kerja Bakti di Polsek Sungai Pagu

Sekira pukul 12.00 Wib rangkaian, pemberian Penghargaan dan Apresisi Kepada Polsek Lubuk Begalung dari Pemko Padang telah selesai, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Sambut Baik Keberadaan Dangau Inspirasi di Kurao Pagang

#dd / hms

Tinggalkan Balasan