Penutupan Pembekalan PSSB di MAN Insan Cendikia
Penutupan acara PSSB

Padang Pariaman Sumbarlivetv – Dalam acara penutupan pembekalan kepada seluruh peserta,  yang dalam hal ini diikuti lebih kurang 200 peserta di Auditorium Graha Kampus MAN Insan Cendikia.  Kepala sekolah MAN Insan Cendikia Hendrisakti Hoktovianus S.Pd M.Pd yang juga sekaligus panitia acara dalam kegiatan ini, mengucapkan banyak terima kasih, karena besarnya animo peserta didik dalam pembekalan ini, hal ini beliau katakan dihadapan Kakemenag dan seluruh Kepala Madrasah Se-Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 26-28 Januari 2021 artinya kegiatan pembekalan berakhir hari ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang berisi pembekalan utusan peserta didik tingkat madrasah se-kabupaten Padang Pariaman, jadi mesti dimanfaatkan betul bagi yang mengikuti karena kuota yang akan diterima betul betul terbatas. Seleksi secara nasional nantinya hanya akan diterima 98 orang. Oleh karena itu gunakanlah kesempatan waktu yang ada untuk merpersiapkan diri kedepan.

Baca juga :  Tim GTRA Desak Percepatan Penanganan Reforma Agraria di Pasaman Barat

Kakemenag Dr Helmi M.Ag dalam kesempatan penutupan acara pembekalan meyampaikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini, beliau memberi pesan motivasi dihadapan peserta didik yang merupakan cikal bakal pemimpin bangsa masa akan datang.

Dalam keterangan persnya dengan Sumbarlivetv bahwa prestasi yang sudah diraih MAN IC saat ini sebagai peringkat 2 MAN IC terbaik di Indonesia merupakan prestasi tersendiri . Menjadi sekolah kebanggan masyarakat Sumatera Barat umumnya dan Padang Pariaman khususnya. Sekarang MAN IC sudah menjadi sekolah favorit di Sumatera Barat.

Penutupan Pembekalan PSSB di MAN Insan Cendikia
MAN Insan Cendikia

Rangkaian acara penutupan diberi juga kesempatan kepada kepala madrasah untuk menyampaikan pesan dan kesan selama  kegiatan ini berlangsung. Salvina M.Pd mewakili madrasah sekabupaten Padang Pariaman berharap dengan usaha yang maksimal dan melalui kegiatan pembekalan seperti tersemat harapan untuk peserta didik yang ikut bisa diterima di sekolah favorit ini.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Adapun sebelum mengakhiri acara perwakilan pelajar putra dan pelajar putri juga diikut sertakan tampil ke podium untuk menyampaikan pesan dan kesan mereka namun kedua dari mereka tidak kata yang bisa mereka ucapkan selain bersyukur bisa ikut mewakili sekolah dalam pembekalan. Motivasi tertinggi mereka bisa diterima sebagai peserta didik baru yang menurutnya adalah kampus impian. Semoga jadi kenyataan bisa bersekolah disini.

Penutupan Pembekalan PSSB di MAN Insan Cendikia

Perwakilan putri tampil dari MTSN 2 Padang Pariaman  begitu bersemangat memberikan motivasi kepada rekan rekannya sesama peserta yang putra diwakili dari MTSN 6 Padang Pariaman yang sama optimis bisa bergabung disekolah impian dan favorit seperti apa yang mereka utarakan”.acara berakhir jam 12.00 dan ditutup lansung oleh kakemenag bapak Dr H Helmi M.Ag.

Baca juga :  Tim GTRA Desak Percepatan Penanganan Reforma Agraria di Pasaman Barat

Afdhal/kru

Baca juga : Rela Menempuh Jarak yang Jauh Demi Cita-Cita

Tinggalkan Balasan