Penyuluhan Anti Korupsi Di Acara Musrembang Kec.Timpeh
Penyuluhan Anti Korupsi Di Acara Musrembang Kec.Timpeh

Dharmasraya,Sumbarlivetv – Timpeh adakan Penyuluhan Anti korupsi dalam acara tahunan nagari Timpeh, yaitu Kegiatan Musrembang Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya yang diadakan pada hari Rabu 24/2/2021.

Kegiatan Musrembang adalah kegiatan Rutin tahunan, yang selalu dilaksanakan oleh Kecamatan Timpeh pada hari Rabu tanggal 24 Februari.

Pada tahun ini kecamatan Timpeh mengadakan kegiatan Musrembang Kecamatan Timpeh, di Gedung Pertemuan Umum Kecamatan Timpeh.

A.Maryadi Selaku Plt.Kecamatan Timpeh Membuka Acara Kegiatan Musrembang Tersebut, dalam pembukaan tersebut A.Maryadi menjelaskan bahwasanya Kegiatan Musrembang ini harus sama-sama didukung oleh OPD Kab.Dharmasraya bahkan pihak nagari di lingkungan Kecamatan Timpeh.

Selain itu Maryadi menyampaikan Prioritas Pembangunan yang dikerjakan di lingkungan Kec.Timpeh antara lain, Pembangunan Jembatan yang rusak penghubung Antara Nagari Tabek dan Nagari Panyubarangan kemudian Perwatan Jalan bukit Lantak, karena Jalan Tersebut sudah mulai semak dan ketika mobil berpapasan pasti akan mengenai semak Tersebut.

Baca juga :  ASN Padang Dilarang Cuti dan Bepergian Mulai 20 Desember

Kemudian Hj.Masna sebagai Perwakilan dari OPD kabupaten Dharmasraya dalam sambutanya, “Kegiatan pembangunan Harus merupakan pembangunan yang betul betul dibutuhkan oleh masyarakat sehingga pembangunan bisa di Rasakan Oleh Masyarakat Secara Keseluruhan”ujarnya.

‌Namun ada yang Beda dalam kegiatan Musrembang Kecamatan Timpeh tahun ini, yaitu kedatangan penyuluh anti korupsi Lembaga Sertifikasi Profesi KPK-RI.

Perkenalan Dan sambutan Hidayat Saleh dari Penyuluhan Antikorupsi Lembaga Sertifikasi Profesi KPK-Ri Kab Dharmasraya, Hidayat Saleh mengajak kesemua pihak yang Hadir untuk sama-sama memerangi Korupsi, “Korupsi bukan Karena ada Niat Pelaku namun karena ada kesempatan” dayat (panggilan akrab) menyampaikan di Ahir sambutanya.***

Baca juga : Lansia Taratak Tinggi Semangat Terus Belajar

Baca juga :  Tim Satgas Trantibum Satpol-PP Tertibkan Tempat Karaoke Dibatu Kalang Tarusan

Baca juga : RATUSAN KEPALA SEKOLAH DILATIH KEPEMIMPINAN

 

Robi/HS

Tinggalkan Balasan