Perantau Talamau Bukittinggi Berikan Dukungan Kepada Drs. Hasril, AS Untuk Menjadi Wali Nagari Talu

Perantau Talamau Bukittinggi Berikan Dukungan Kepada Drs. Hasril, AS Untuk Menjadi Wali Nagari TaluPasaman Barat,Sumbarlive TV – Perantau Talamau Bukittinggi Berikan Dukungan Kepada Drs. Hasril, AS Untuk Menjadi Wali Nagari Talu.

Syafri Yunaldi, SH, Ketua Perantau Talamau Bukittinggi asal Talu berikan dukungan kepada Hasril, As untuk menjadi Wali Nagari Talu dalam kontestan Pemilihan Wali Nagari Talu yang akan digelar pada bulan Juli/Agustus 2021 mendatang.

Mengenai dukungannya, Syafri menyampaikan bahwa alasan-alasan dukungan kepada Hasril, As, itu berdasarkan dari penilaian segala aspek & pertimbangan yang matang untuk kemanjuan Nagari Talu.

Syafri mengatakan bahwa perjalanan pemerintah Nagari Talu belum sesuai dengan harapan dari masyarakat Talu, terutama dari program kesejahteraan masyarakat Talu & program lainnya yang telah berjalan selama ini.

Penggunaan anggaran nagari dari tahun ketahun belum mampu untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat secara prioritas & tepat sasaran.

Juga hal keberadaan Badan Usaha Milik Nagari selama ini yang diharapkan bisa membantu mempercepat pembangunan nagari, justru belum berjalan dengan semaksimal mungkin.

Dengan itu Syafri mengatakan sosok seorang Hasril, As yang juga mantan birokrat yang sudah berpengalaman dibidang pemerintah dianggap mampu untuk mewujudkan Talu lebih baik kedepan.

Disamping itu Syafri mengatakan bahwa Hasril, AS juga mempunyai hubungannya baik dengan tokoh-tokoh sebagai relasi kedepan untuk pembangunan Talu lebih cepat, tepat & berkeadilan.

Kedepannya Wali Nagari tidak hanya mengandalkan dana Anggaran Belanja (APB) Nagari untuk satu tahun anggaran, tapi bagaimana seorang Wali Nagari juga mampu mengejar kos-kos anggaran yang ada di Kabupaten, Provinsi & Pusat.

Syafri juga menyampaikan agar Hasril, AS tetap mengutamakan niat baik & komitmen untuk mewujudkan program sesuai dengan visi & misi yang telah dirancang dengan baik agar tujuan kehidupan berbangsa & bernegara, sebagaimana amanat Konstitusi & UUD 1946 bisa terwujud di Nagari Talu Kabupaten Pasaman Barat.

Perbaikan sistem kelola Pemerintahan Nagari yang baik & bersih dimulai dari pengelolan pelayanan yang prima, pembangunan non fisik, pembangunan fisik yang tepat sasaran, bermanfaat, berdaya guna & berkeadilan bagi seluruh masyarakat.

Disamping itu Syafri menyampaikan bahwa sebagai manusia biasa Hasril, AS, juga mempunyai kekurangan selama ini dalam masyarakat tapi itu semua tidak harus menjadi halangan bagi masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada seorang Hasril, AS, untuk membangun Talu kearah yang lebih baik kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *