Peresmian Jembatan Pulau di Dharmasraya

Dharmasraya, sumbarlivetv – Peresmian jembatan pulau di Dharmasraya, senin, 21 September 2020, Pukul 10.00 Wib adalah hari yang bersejarah bagi Warga Kecamatan Sitiung, Timpeh dan Padang Laweh, Jembatan Baru yang diimpikan kini telah selesai dibangun, dan siap digunakan untuk penghubung transportasi 3 Kecamatan dan sekitarnya di Kabupaten Dharmasraya.

Antusias Masyarakat datang dari pagi, Peresmian Jembatan Pulai dan 10 item pembangunan seperti embung, rumah khusus, PAMSIMAS, dll dilakukan bersamaan, Jembatan Pulai Diresmikan secara virtual oleh Mentri PUPR RI, Basuki Hadi Mulyono, Dalam kata sambutannya Pak Mentri bersedia menjadikan Dharmasraya sebagai gerbang Exit Tol Lintas Sumatera menuju Pekanbaru Riau, serta mengapresiasi ide – ide cemerlang Bupati Dharmasraya untuk Kemajuan Pembangunan yang akan meningkatkan ekonomi masyarakat Dharmasraya.

Baca juga :  Tim Bismillah Juara I Sepaktakraw Dalam Turnamen Benteng Cup I Se Kabupaten Pesisir Selatan

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE mengucapkan rasa syukur atas telah selesainya pembangunan jembatan pulai yang baru, terima Kasih kepada Presiden Jokowi yang telah menyetujui pembangunan jembatan pulai melalui Dana APBN, saat berkunjung ke Dharmasraya tahun 2018 yang lalu, terima Kasih untuk Kementrian PUPR yang telah membantu, serta masyarakat yg telah sukarela menghibahkan tanah untuk pembangunan jembatan pulai, atas kemuliaan hati warga yang menghibahkan tanahnya, Bupati memberi penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dlm pembangunan jembatan ini, semoga jembatan ini memberi manfaat untuk kita semua.

Pembangunan Jembatan Pulai ini menggunakan dana APBN senilai 65 Milyar Rupiah Sepanjang 200 Meter. Jembatan Baru Pulai ini adalah akses penghubung Kec.Sitiung, Kec.Timpeh, Kec. Padang Laweh dan sekitarnya, Hasil Lobi Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE yg satu mobil dg Presiden Jokowi saat meninjau embung Sungai Duo, Tahun 2018.
Hadir dalam acara peresmian, Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, Wakil Ketua DPRD Dharmasraya, Adi Gunawan, Mantan Wabup Swl/Sjj 2000 – 2005, Hasan Zaini, Tokoh Nasional / Mantan Anggota DPR RI 4 Periode DP Datuk LABUAN, FORKOMPINDA, masyarakat dari berbagai daerah di Dharmasraya.
Tokoh Masyarakat dari 3 Kecamatan yang mewakili memberi kata sambutan, Bpk. Hamidi (Mantan Camat Sitiung), Terima kasih pak presiden, Terima Kasih Pak Mentri, Terima kasih Pak Bupati, Jembatan Pulai yang baru ini sangat bermanfaat bagi warga dari 3 Kecamatan dan sekitarnya.Pembangunan Di Dharmasraya ini harus Di LANJUTKAN !! kata mantan camat sitiung yang baru pensiun dr PNS ini.
#efri
#sumbarlivetv

Tinggalkan Balasan