Padang, Sumbarlivetv – Pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Padang ke-103, Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan seluruh jajaran personil ‘fire fighter’ tersebut untuk terus meningkatkan kapasitas diri sekaligus menjaga eksistensi dalam memberikan pelayanan yang prima sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)-nya.

Hal itu disampaikan pemimpin Kota Padang tersebut sewaktu menjadi Pembina Apel Siaga dalam rangka Peringatan HUT Damkar Kota Padang ke-103 di Kantor Dinas Damkar Kota Padang, Jalan Rasuna Said No.56, Selasa pagi (1/3/2022).

Wako Hendri pun juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang dan mewakili warga Kota Padang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pimpinan dan personil Damkar Kota Padang yang senantiasa mencurahkan semua perhatian dan pengabdiannya untuk melindungi segenap jiwa raga warga Kota Padang khususnya.

Baca juga :  Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Peringatan Hari Dharma Karyadhika yang ke –77

“Banyak peristiwa yang terjadi di Kota Padanh seperti bencana kebakaran dan bencana lainnya, alhamdulillah pasukan Damkar Kota Padang selalu ada 24 jam sehari membantu masyarakat khususnya dalam proses pemadaman kebakaran. Semoga jasa-jasa dan pengorbanan kita semua dibalasi pahala oleh Allah SWT,” sambungnya mendoakan.

Lebih lanjut Wako Padang itu juga tak lupa menyampaikan terima kasih dan selamat bagi Kepala Dinas Damkar Kota Padang Dedi Henidal bersama Sekretarisnya Fitri Abu Hasan yang resmi memasuki purna tugas terhitung per Selasa 1 Maret 2022.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Padang tentu memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang luar biasa dari beliau berdua selama menjadi abdi negara dan menjalankan amanah pada beberapa jabatan strategis di Pemko Padang. Semoga pengabdian dan hal baik yang telah beliau berikan selama berkarir menjadi amal ibadah dan dapat kita contoh tentunya,” imbuh Wako milenial itu sembari menyerahkan piagam penghargaan dan cendera mata.

Baca juga :  Didampingi Bupati Eka Putra Kunjungi Lokasi TMMD, Ketua Tim Wasev Sangat Puas

Setelah pelaksanaan Apel Siaga Peringatan HUT ke-103 Damkar Kota Padang, Wali Kota Padang juga ikut bersama personil Damkar menaiki mobil Fire Fighter melakukan parade pemadaman kebakaran yang dipusatkan di Pantai Padang.

Dalam kesempatan itu turut hadir mendampingi Wako Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Kepala BKPSDM Arfian. (Bunga /Humas)

Tinggalkan Balasan