Pohon kelapa tumbang di Kabupaten Padang Pariaman
Kondisi rumah yang tertimpah Pohon Kelapa

Padang Pariaman, SumbarlivetvPohon kelapa tumbang di Kabupaten Padang Pariaman kejadian ini berada di Korong Simpang Tigo Paladangan, Nagari Sikucua Timur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman.

Menurut penuturan Dasni ke Sumbarlivetv kejadian pohon kelapa tumbang yang menjadikan rumah bagian belakangnya rusak ini terjadi sekitar jam 13.00, bersamaan masyarakat masih atau sedang melakukan shalat jumat, Dasni juga mengatakan tetap merasa bersyukur karena tidak terdapat korban terhadap keluarganya karena memang pada saat kejadian mereka sedang berada diposisi ruangan tengah.

Dalam keterangannya Wali Korong Simpang Tigo Paladangan saudara Husni terimakasihnya kepada BNPB Kabupaten Padang Pariaman yang dengan cepat merespon dan langsung turun membantu membersihkan puing puing rumah akibat kerusakan pohon kelapa tumbang.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Pembersihan ini dengan swadaya juga dibantu oleh Babinsa Sikucua Timur, masyarakat, perangkat nagari tentunya tidak ketinggalan anggota BNPB semuanya saling kerjasama dan bahu membahu supaya kerusakan dapat dibersihkan.

Pohon kelapa tumbang di Kabupaten Padang Pariaman

Dalam menutup pembicaraanya kepada Sumbarlivetv kedepan Bu dasni dan keluarga menumpangkan harapan agar perbaikan rumahnya yang rusak ini bisa segera diperbaiki secepatnya biar kami kembali tenang dan bisa melakukan aktivitas memasak dan lainya.

Kerugian rumah rusak akibat kejadian ini ditaksir jutaan rupiah. Semoga pihak terkait ada saja yang bisa meringankan musibah yang ibu alami, cetus Bu dasni mengakhiri ucapanya.

Tinggalkan Balasan