BENGKULU, Sumbarlivetv – Polres Bengkulu Kandangkan Ratusan roda dua Yang Terjaring Balap Liar. Upaya hadir dan quick respon terhadap keresahan masyarakat berkaitan adanya Balap Liar di Kawasan Jembatan Elevated Simpang Air Sebakul Nakau, tadi malam (15/01/22) Polres Bengkulu Polda Bengkulu langsung melakukan razia dilokasi.

Hasilnya sebanyak Ratusan roda dua dengan beraneka ragam pelanggaran lalu lintas terpaksa di angkut ke Mapolres Bengkulu untuk di Kandangkan.

Razia tersebut langsung di Pimpin Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady dengan menismenya pengepung dari dua arah titik pintu masuk dan keluar. Bahkan biarpun sempat dilakukan penutupan masih ada pengendara sepeda motor tetap terus mencari jalan untuk keluar

Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

Kata AKBP Andi Dady, kegiatan ini bentuk keseriusan Polres Bengkulu dalam hal ini seluruh satuan turun untuk mencegah agar aksi balap liar dilokasi yang memang baru selesai dibangun dapat dikendalikan.

Sementara itu, untuk kendaraan yang terkena pelanggaran langsung diberi tilang dan ditahan selama satu bulan.

” kendaraan diamankan langsung dibawa ke Polres Bengkulu dan ditahan selama satu bulan. Nanti untuk pengambilan kendaraan, pengendara sepeda motor wajib mengajak orang tua dan wali dengan dibuat surat pernyataan.” Pungkas Kapolres Bengkulu.

Ria/hms

Tinggalkan Balasan