Polresta Padang Terbanyak Mengukap Kasus Dalam Ops Antik Dan Singgalang
Polresta Padang Terbanyak Mengukap Kasus Dalam Ops Antik Dan Singgalang

Padang , Sumbarlivetv – Diawal bulan suci Ramadan 1440 H, Polda Sumbar mengelar pris rilis, mengungkap hasil kasus dalam rangka Ops Antik Singgalang selama tahun 2021 di Ruangan Mapolda Sumbar, Selasa 13/04/21.

Kabid humas Kombes Pol Satake Bayu memimpin lansung pris rilis menjelaskan kepada awak media bahwa, total pengungkapan kasus selama bulan Maret sampai april 2021 melalui operasi Antim dan operasi Singgalang sebanyak 133 kasus.

Adapun tersangka yang ditangkap sebanyak 43 orang. Kemudian jumlah barang bukti satu unit roda empat dan 60 unit sepeda motor, jelas Satake Bayu

Lanjutnya, pada Operasi Jaran Singgalang 2021 ini, pengungkapan kasus terbanyak adalah Polresta Padang. Ada 22 kasus dengan 14 tersangka dan barang bukti 1 buah mobil dan 22 sepeda motor yang berhasil diungkap oleh Polresta Padang, ujarnya.

Baca juga :  Dinas PU Pessel Bakal Perbaiki Jembatan Lapuk Menuju Objek Wisata Salido Saribulan

Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan silakan hubungi polres-polres terdekat untuk dapat mengecek kendaraannya atau dapat diakses dulu situs E-Barang Bukti. Dengan catatan, harus membawa data diri dan surat-surat kendaraan yang asli.

Dan kita sarankan ke masyarakat bagi yang punya kendaraan agar memasang CCTV dirumah supaya bisa memantau tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang – orang yang berniat jahat, tutup Stake.

#bunga

Baca juga : Menyambut Hari Paskah, Personel Intel Polresta Padang Disebar

Tinggalkan Balasan