Padang, Sumbarlivetv — Pencuri Sepeda Motor Kawasaki Ninja R 150 berhasil ditangkap polsek Lubuk Kilangan, di Pasar Sungai Bengkel, kecamatan Muaro Tebo Hilir, Kabupaten Tebo Kota Jambi, sekira pukul 22.00 Wib, Pada Hari Kamis, 25/02/21.

Setelah dilakukan pengecekan dan identitas pelaku yang berinisial RF ( 44) Tahun, pekerjaan sopir, tinggal di Kampung Jua Padang, Sumbar. Bahwa pelaku sudah berhasil mencuri sepeda motor milik MF umur 21 tahun tinggal di komplek Cendana Kel.Tarantang Kec. Lubuk Kilangan Kota Padang. Dan membawa kabur ke Muaro Tebo.

Penangkapan berdasaran Laporan Polisi Nomor:LP/07/B/2021-Sek Luki, dengan korban bernama M.Fauzi, (21 thn) Kejadian Pencurian Sepeda Motor berawal dari rekaman cctv di TKP dan dikembangkan oleh 4-2 Reskrim Polsek Luki beserta Anggota dilapangan didapatkan Baket bahwa pelakunya adalah Roni Fitriandra.

Baca juga :  Alumni Pensiunan Pegawai Bandara Tabing Dan Bandara BIM Gelar Silaturahmi," Taragak Basuo

Setelah dapat baket diketahui bahwa pelaku sudah Kabur ke Kabupaten Muaro Tebo Kota Jambi. Atas perintah Kapolsek Luki Kompol Edriyan Wiguna S.I.K, M.H Kepada Kanit Reskrim IPTU Suwantri,SH Beserta Anggota Reskrim Polsek luki Langsung Berangkat ke Kabupaten Muaro Tebo Hilir Kota Jambi.

Sesampai di Kabupaten Muaro Tebo Hilir Melakukan koordinasi dengan anggota Polsek Tebo Hilir akan melakukan penangkapan tersangka curanmor bahwa tersangkanya berada Di Pasar Sungai Bengkal Kecamatan Muaro Tebo Hilir Kabupaten Tebo Kota Jambi.

Anggota gabungan Polsek Lubuk Kilangan dan Polsek Tebo Hilir langsung berangkat ke Pasar Sungai Bengkal Muara Tebo dan didapatkan tersangka Roni lagi berada didalam kedai miso. Anggota gabungan langsung mengamankan tersangka Roni Fitriandra. Saat Di amankan tidak ada perlawanan dan langsung membawanya ke Polsek Tebo Hilir.

Baca juga :  SDN 19 Pasa Ambacang Juara Lomba Pidato Tingkat SD Se Kecamatan Kuranji

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti berupa, 1 (satu) Unit Sepeda Motor Kawasaki Ninja R 150 dan 1 (satu) Unit Sepeda Wimcycle dibawa ke Polsek Lubuk Kilangan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

#bunga

Tinggalkan Balasan