Pariaman SumbarLiveTv– PejabatPPID Utama Kota Pariaman Hadirkan Pojok Baca, Pengelola Informasi dan Dokumentasi (f) Utama Kota Pariaman hadirkan Pojok Baca untuk pengunjung PPID. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan buku oleh Dinas Perpustakaan Kota Pariaman kepada Pengelola PPID Utama, Hendri yang diwakilkan oleh Kasi Pengelola Informasi Publik Dinas Kominfo Kota Pariaman, Agusti Rabaini, Jumat (10/9).

“Gunanya selain untuk meningkatkan literasi, pengunjung PPID bisa membaca diruang PPID Utama Kota Pariaman ini ,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman.

“Fasilitas pojok baca ini dihadirkan dengan jam layanan sesuai jam kantor. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca di kalangan masyarakat terutama para ASN yang ada di lingkungan Balaikota Pariaman ,” tukasnya.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Hendri menyebutkan, berawal dari keinginan Dinas Kominfo Kota Pariaman ingin meningkatkan sarana pelayanan publik yang ada pada PPID dengan membentuk sarana pojok baca diruang PPID Utama Kota Pariaman ini.

Disampaikanlah keinginan tersebut ke Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip melalui surat, alhamdulillah kita difasilitasi buku-buku untuk pojok baca PPID tersebut

Givan/hms

Tinggalkan Balasan