Program yang dilaksanakan oleh Polisi Republik Indonesia untuk memperkuat pengembangan sektor pangan
Foto: Program yang dilaksanakan oleh Polisi Republik Indonesia untuk memperkuat pengembangan sektor pangan

Sumbarlivetv.com,  Padang Pariaman, – Program yang dilaksanakan oleh Polisi Republik Indonesia untuk memperkuat pengembangan sektor pangan, disetiap wilayah di indonesia. Terkhusus untuk nagari Sikucua Timur kecamatan v Koto Kampung Dalam kabupaten Padang Pariaman.

Kapolsek v Koto Kampung Dalam bapak AKP Kasman menjelaskan, program ini tentunya positif untuk membantu daya atau ketahanan pangan disetiap nagari melalui potensi- potensi yang ada disetiap nagari tersebut sehingganya adanya potensi yang bisa dikembangkan dimasing masing nagari, memproteksi dan mengantisipasi masyarakat dari kegiatan kegiatan non produktif.

Program ini bersifat nasional dari ipoleksosbudhankamnas bapak Kapolsek dalam pemaparannya berharap sinergi yang baik masyarakat dengan pihak terkait terkhusus Kepolisian Resort dibantu babinkhamtibmas menyukseskan program nasional ini.

Program ini mencakup aspek pertanian perkebunan pastinya. Muaranya perekonomian ketahanan pangan yang baik efektifitasnya sosial dan keamanan yang terjamin.

Pak Wali Nagari menyampaikan ke awak media Sumbarlivetv.com, menyatakan dukungan dan menyambut baik dengan adanya kegiatan atau program nasional ini.

Sinergitas semua pihak sudah barang tentu bisa diapresiasi sebagai modal dasar nagari Sikucua Timur menyukseskan pencanangan dan peresmian kegiatan sekaligus aplikasi program dalam jangka waktu kedepan.

Untuk mensiasati program ini juga mempersilahkan mengembangkan potensi – potensi terkhusus Nagari

Sikucua timur kabupaten Padang Pariaman umumnya. program ini serentak dilaksanakan diseluruh indonesia mengakhiri perbincangan dengan awak media sumbarlivetv.com

Berharap kepada seluruh lapisan masyarakat bisa mensupport program ini dengan mengedepankan partisipatif,sinergi,komunikasi sosial.

Baca juga : Gubernur Sumbar Tegaskan Tidak ada Penghentian Pembangunan Tol Padang-Pekanbaru

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Publik Pemkab Solok Selatan Komit Dirikan MPP

Afdal

Tinggalkan Balasan