Puluhan Peserta Ikuti Lomba Kicau Burung Love Bird

Padang,Sumbarlivetv – Lomba kicau burung Love Bird yang diadakan pemuda Lapai Kota Padang, Sumbar salah satu kegitan positif pemuda dimasa pandemi Covid 19,lomba ini diadakan di Pinggir Bandar Kali Brondon Lapai, Rabu Sore, 20/01/21

Kegiatan positif ini dilakukan pemuda Lapai telah berjalan selama satu tahun belakangan sehingga dijadikan kegiatan rutin setiap hari oleh pemuda setempat, pelaksanaan lomba kicau burung Love Bird ini diikuti puluhan peserta yang datang dari berbagi kelurahan, karena acara ini diadakan dimasa pandemi covid 19 para peserta dan tamu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid dengan menerapkan tiga M.

Pertandingan di adakan dengan tempat dan lokasi yang sangat memadai di pinggir kali brandon lapai. Bagi siapa yang pencinta burung love bird bisa ikut dlm pertandingan ini sambil menguji kemampuan burung love bird kesayangannya.

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Pertandingan kicau burung ini hanya khusus untuk burung love bird dengan beberapa kriteria kategori yang dibagi oleh panitia.salah satunya adalah kategori anakan,dimana anakan burung love bird yang mempunyai mental dan suara kicauan yang bagus jadi pemenang

Selanjutnya, kata Salah seorang panitia pertandingan yang tidak mau disebutkan namanya, menjelaskan kepada media Sumbarlivetv di lokasi bahwa, pertandingan kicau burung love bird disambut warga dengan bagus, makanya kita adakan pertandingan secara rutin.

Bagi burung love bird yang menang sudah ada peminat/pecinta burung kicau yang menawar dengan harga yang menggiurkan,tergantung si pemilik mau menjual atau tidaknya.

Kami mengadakan pertandingan kicau burung Love Bird ini, karena tinggi nya peminat terhadap Burung tersebut, disamping bunyi nya yang merdu, juga perawatannya tidak susah, ungkap panitia.(Riki).

Baca juga :  Wako Hendri Septa Apresiasi Workshop UMK Minangkabau

Baca juga : Polda Sumbar Tanam Bibit Nilam Bantu Perekonomian Masyarakat

Tinggalkan Balasan