Rakorbang 2021 Kelurahan Lubuk Lintah Memprioritaskan Betonisasi Jalan

Padang, Sumbarlivetv – kelurahan Lubuk Lintah kec. Kuranji mengadakan Rapat Koordinasi Pembangunan (Rakorbang), Senin,28/1/2021. Rakorbang ini diikuti oleh para RT/RW setempat, serta dihadiri sekcan Kuranji, Babinsa, bhabinkhatibmas, LPM, serta lurah setempat di Aula kelurahan Lubuk Lintah.

Lurah Lubuk Lintah Yudi Asril menjelaskan kepada media Sumbarlivetv usai acara, seperti diketahui, dalam Rakorbang Tingkat Kelurahan 2021 ini didapati sebanyak 25 usulan dari masing-masing RW/RT di kelurahan setempat. Usulan kegiatan prioritas tersebut memperhatikan tingkat kebutuhan mendesak, tingkat dampak atau manfaat dan sumber daya.

Sebanyak 25 usulan dari rembuk warga ada 16 usulan yang dibawa kemusrembang kecamatan nantinya, terdiri dari kegiatan sarana dan prasarana, rabat beton,drainase, dan pembuatan goro goro, yang diprioritaskan tahun 2022 adalah pekerjaan betonisasi jalan, ungkap Yudi Asril.

Baca juga :  Polresta Padang Mengamankan Pelaku Pemalakan yang Beraksi di Kawasan Wisata Pantai Purus

Sekcam kecamatan Kuranji Arnoldi menyampaikan, ada empat program pembangunan yang diajukan dalam kegiatan diantaranya, betonisasi jalan, kegiatan manunggal akan kita adakan di RW 2 kelurahan lubuk Lintah , kegiatan pasling, kegiatan perbaikan saluran air, serta kegiatan dan semua program kita ingin melaksanakan di tahun 2022 ini. Dan kita juga harapkan supaya semakin meningkatnya, aspirasi, partisipasi dan swadaya masyarakat dalam percepatan pembangunan menuju Padang sebagai kota pendidikan, perdagangan pariwisata yang sejahtera, religius dan berbudaya.( Bunga)

Baca juga : Keistimewaan Gadis Minang Berhijab di Rantau

Tinggalkan Balasan