Rapat Bantuan Dana BLT Sungai Tunu Ranah Pesisir
Rapat Bantuan BLT Sungai Tunu

Pessel Sumbarlivetv – Rapat Khusus palidasi penerima dana BLT yang pertama di kecamatan RANAH PESISIR, anggaran tahun 2021,kenagarian sungai tunu Utara kec ranah pesisir kabupaten pesisir selatan jam 14,30 hari Jum,at tgl 15 Jan 2021,di hadiri Wali nagari ZULAFWAN dan Ketua Bamus MARDION Spdi beserta perangkat wali juga di hadiri oleh pendamping desa BPK JONHARDI teknis BPK RIOGAUTAMA .

Zulafwan wali ” Saya Berharap bantuan ini harus tepat sasaran tidak memandang suku atau ada yang bermain mata. dan bagi masyarakat yang cacat harus di utamakan, kalau seandainya saya menemukan penyimpangan atau yang tidak tepat sasaran Saya akan menindak tegas kepad semua perangkat, jangan sampai ada data masyarakat yang tertinggal.” Tukupnya pada awak media.

Baca juga :  Sekda Pessel, Mawardi Roska; Generasi Milenial Agar Produksi Informasi Berkualitas

dalam rapat ini semua yang hadir sangat bersemangat dan berjalan mulus. Warga Sungai tunu Syamsir 46 th ” Saya Sangat berharap sekali Dana BLT Sampai ke nagarian kami sungai tunu Ini, sebelumnya saya pribadi beserta warga ucapkan Banyak terrima kasih pada pemerintahan pusat dan daerah.

#Zulhakim

Baca juga : Razia Kepatuhan Protkes di Cafe Kawasan Mandeh

Tinggalkan Balasan