Reses Ketua Komisi IV DPRD Pasaman Barat Wakil Ketua Fraksi GERINDRA.H Adriwilza. SE. M.Pd.M.Si
Reses Ketua Komisi IV DPRD Pasaman Barat Wakil Ketua Fraksi GERINDRA.H Adriwilza. SE. M.Pd.M.Si

Pasaman Barat, Sumbarlivetv.com – Ketua Komisi IV DPRD Pasaman Barat, H. Adriwilza. SE. M. Pd. M. Si, berkomitmen untuk menyerap aspirasi masyarakat, terkait berbagai persoalan yang terjadi di Daerah Pemilihan (Dapil) I Pusat Kabupaten Pasaman Barat, antara lain, sebagai berikut :

1. Peningkatan pembangunan infra struktur
2. Bantuan dan Pengembangan modal usaha umkm
3. Pemberdayaan perempuan dalam peningkatan usaha keluarga dalam kondisi covid 19
4. Insentif guru TPA
5. Honor guru

“Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat,” ungkapnya pada Agenda Reses Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 di Simpang Ampek Selatan Jorong Simpang Ampek, Kecamatan PASAMAN, Kabupaten Pasaman Barat, Rabu 24 s/d 28 Februari 2021.

Baca juga :  Tim Bismillah Juara I Sepaktakraw Dalam Turnamen Benteng Cup I Se Kabupaten Pesisir Selatan

Mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,” terangnya

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dari Dapil I, H. Adriwilza menerangkan bahwa dalam kegiatan resesnya, mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali ekonomi di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya dengan memaksimalkan sektor ekonomi kreatif

Reses Ketua Komisi IV DPRD Pasaman Barat Wakil Ketua Fraksi GERINDRA.H Adriwilza. SE. M.Pd.M.Si

“Dalam mendorong pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19, maka dibutuhkan peran semua pihak termasuk masyarakat,” ucapnya.

Selain aspirasi, Ia juga akan memfasilitasi ide atau gagasan masyarakat terkait UMKM maupun ekonomi kreatif. Dalam rangka menggairahkan kembali ekonomi di masyarakat.

Baca juga :  Pemko Padang Jalin MoU dengan Ombudsman RI

“Kita akan berupaya secara optimal, agar ekonomi kembali bergairah di masa pandemi ini,” tambahnya.

Daerah Pemilihan (Dapil I ) Kabupaten Pasaman Barat meliputi Kecamatan Pasaman, dan Kecamatan Talu.

Dalam melaksanakan kegiatan reses, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.*

#Rajo Alam

Tinggalkan Balasan