Padang Pariaman, Sumbarlivetv — Pada pagi yang cerah ini, Serda Yendrizal dari Koramil 07/Pauh Kamba kodim 0308/pariaman menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap pendidikan anak-anak di Nagari Kurai Taji, Kabupaten Padang Pariaman. Sambil menikmati sarapan pagi, Serda Yendrizal tidak hanya mengisi perutnya tetapi juga mengisi hati para siswa SMP yang bersemangat belajar.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini diadakan di sekolah setempat, di mana Serda Yendrizal dikelilingi oleh anak-anak yang penuh semangat. Dalam suasana yang santai namun penuh semangat, beliau bertukar pikiran dengan para siswa mengenai pendidikan, cita-cita mereka, dan hal-hal yang mereka sukai.

Menurut Serda Yendrizal, kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangun kedekatan antara TNI AD dan masyarakat, khususnya generasi muda. “Saya ingin anak-anak merasa bahwa TNI adalah bagian dari keluarga mereka sendiri, yang selalu siap membantu dan melindungi,” katanya dengan senyum ramah. Rabu 10 juli 2024

Baca juga :  Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik 

Kehadiran Serda Yendrizal di tengah-tengah anak-anak sekolah di Nagari Kurai Taji tidak hanya meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap TNI, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para siswa untuk selalu bersemangat dalam mengejar cita-cita mereka.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari program Komsos yang rutin dilakukan oleh Koramil 07/Pauh Kamba untuk menjaga kebersamaan dan mendukung perkembangan positif anak-anak di wilayah binaan. Semoga kegiatan ini terus memberikan manfaat dan inspirasi bagi generasi muda Nagari Kurai Taji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *