Padang, Sumbarlivetv – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) melaksanakan Aksi bersih Reklame maupun iklan yang sengaja ditancapkan oleh tangan-tangan jahil yang tidak bertanggung jawab, mengakibatkan rusaknya keindahan Kota Padang serta menganggu tumbuh kembang pohon pelindung yang berada di Kota Padang. Rabu, (27/10/21)

Pembersihan pohon pelindung, kembali dilakukan petugas yang dimulai dari kawasan Ulak Karang hingga veteran, aksi ini dilakukan petugas secara bertahap. pembersihan ini guna untuk keindahan kota padang.

Satuan Pamong praja (satpol pp) kota padang, melakukan aksi pencopotan reklame yang pemasangannya sangat menyalahi aturan  yang pemasangannya menancapkan paku di pohon. yang mengurangi keindahan kota padang.

Sementara itu Ada juga beberapa papan reklame yang tidak memiliki izin dan yang sudah kadarluarsa juga di copot serta menertipan dan menurunkan papan reklame yang sudah lama yang berada di sekitar jalan yang bisa mengakibatkan patah karena tiupan angin yang kencang

Oleh karena itu petugas satpol PP kota padang menghimbau kepada semua masyarakat agar Stop menempel papan reklame di pohon karena dapat merusak pohon pelindung.

#KOEM

Tinggalkan Balasan