Satpol PP Padang Tertibkan Penggunaan Trotoar
Satpol PP Padang Tertibkan Penggunaan Trotoar

Padang,Sumbarlive tv – Sejumlah Personil Wanita Satpol PP Padang, lakukan penertiban terhadap Kendaraan yang parkir penertiban terhadap Kendaraan yang parkir di atas Trotoar sepanjang Kawasan Permindo, Kamis (25/2/2021).

Pembenahan kota secara bertahap yang dilakukan oleh pemerintahan saat ini terus berjalan, baik dari segi pariwisata, angkutan kota, Trotoar, taman kota, dan lainnya.

Sepertinya trotoar, trotoar sejati nya digunakan untuk para pejalan Kaki, bukan untuk parkir kendaraan, seperti yang kita ketahui saat ini beberapa trotoar yang ada di Kota, kegunaanya banyak yang tidak semestinya.

Lihat saja saat ini dibeberapa tempat, trotoar masih banyak dipergunakan sebagai tempat untuk parkir, malahan ada juga dijadikan sebagai tempat untuk berjualan oleh masyarakat sekitar.

Baca juga :  Wako Apresiasi Workshop UMK Minangkabau Untuk Tingkatkan Daya Saing Bagi Pelaku UMK

Maka dari itu pihak pemkot melakukan penertipan di beberapa tempat yang dijadikan sebagai tempat parkir kendaraan bermotor pemkab menurunkan personilnya Praja Wanita dalam menjalankan tugas ini.

Setelah motor ditata dengan cara ditepikan, selanjutnya petugas langsung memberikan himbauan agar tidak mengulang parkir di atas trotoar.

Tak hanya itu, Praja Wanita juga melakukan himbauan terhadap masyarakat agar mematuhi 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) serta melakukan pemeriksaan terhadap toko yang berada dikawasan tersebut agar selalu menyediakan tempat mencuci tangan didepan toko masing masing.

Baca juga : Hoax Razia Walikota dan Satpol PP beredar di Groub WA

.
Foto: Humas Satpol PP Padang
.

Tinggalkan Balasan