Pengedar Shabu Di Cokok Team Satres Narkoba Di Tanah Datar
Photo ilustrasi

Tanah Datar,Sumbarlivetv – Seperti tak ada habisnya peminat barang haram ini bak ibarat rumput yang tak pernah habis di potong,ia akan tumbuh kembali.

Kali ini Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Datar (Team Tarantula) kembali mengamankan satu orang laki-laki berinisial VNW (23) yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Shabu pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021 sekira pukul 23.30 Wib,bertempat di Rumah milik orang tuanya di Jor.Gudam Nag.Pagaruyung Kec.Tanjung Emas Kab.Tanah Datar.

Sebelumnya Team Satres Narkoba Tanah Datar sudah mendapatkan informasi dari masyarakat,bahwasanya terduga sering menggunakan dan mengedarkan narkotika golongan I jenis Shabu di rumah milik orang tuanya.

Dengan mengantongi informasi tersebut,selanjutnya team langsung turun kelapangan melakukan penyelidikan dan mendapati terduga pelaku sedang berada di dalam rumah milik orang tuanya di Jor.Gudam Nag.Pagaruyung Kec.Tanjung Emas Kab.Tanah Datar.

Baca juga :  Karang Taruna Desa Batang Tajongkek Gelar Turnamen Futsal

[penci_related_posts dis_pview=”no” dis_pdate=”no” title=”Inline Related Posts” background=”” border=”” thumbright=”no” number=”2″ style=”list” align=”none” withids=”” displayby=”cat” orderby=”rand”]

Setelah team mengetahui bahwa itu adalah tersangka,team langsung melakukan tindakan mengamankan terduga pelaku dan dilakukan penggeledahan badan beserta rumah yang disaksikan oleh wali jorong dan warga.

Hasilnya team mendapati 10 (sepuluh) paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan pipet dan 2 (dua) paket dibungkus dengan plastik bening didalam kotak bening dibawah lemari di lantai dua rumah.

Setelah diintrograsi Terduga pelaku mengakui bahwasanya 12 (dua belas) paket narkotika jenis sabu yang siap edar tersebut adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke Polres Tanah datar guna proses penyidikan selanjutnya.

Baca juga :  SUTAN RISKA RAIH PENGHARGAAN INAGARA AWARD LAN RI

Peristiwa penggerebekan pemakai dan pengedar shabu ini dinyatakan benar oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo,S.I.K,M.Si melalui Kasatres Narkoba.(ed)

(Efri/Hms)

(Humaspolrestanahdatar)

Tinggalkan Balasan