Sawahlunto Sukses Ikuti Pameran Produk kerajinan, seni budaya dan pariwisata di Pekanbaru Riau
Sawahlunto Sukses Ikuti Pameran Produk kerajinan, seni budaya dan pariwisata di Pekanbaru Riau

Sawahlunto, Sumbarlivetv.com – Sawahlunto sukses ikuti Pameran produk kerajinan, seni budaya dan pariwisata di Pekanbaru Riau, sabtu (06/03/21) Puncak dari agenda kegiatan berupa talkshow di Mall Pekanbaru yang dihadiri langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta Promosi kota Sawahlunto pada event the 3rd Pekanbaru bandaraya Melayu yang juga menghadirkan utusan dari Kecamatan Silungkang dengan memBangun Kebersamaan Dengan cara mengedepankan Goro Serta bisa Melihat kotamadya Sawahlunto Sebagai Kota Wisata.

Begitu juga dengan organisasi Karang Taruna Kota Sawahlunto Mampu Berkonstribusi Terhadap Pembangunan Kota dan menjadi Suatu kebanggaan tersendiri bagi para seniman dan budayawan yang bisa ikut serta dalam kegiatan tersebut tepatnya di Mall Pekanbaru yang cukup megah di kawasan Pekanbaru ini, dipenuhi oleh para pengunjung yang ingin menyaksikan pameran serta penampilan dan pertunjukan seni budaya khas Sawahlunto.

Baca juga :  Polda Sumbar berhasil ungkap Tempat Praktik Dokter Palsu

Sawahlunto Sukses Ikuti Pameran Produk kerajinan, seni budaya dan pariwisata di Pekanbaru Riau

Acara yang berlangsung meriah dan lancar ini, juga dihadiri oleh cukup banyak para perantau Sawahlunto, yang berada di Pekanbaru, Riau. Program Sawahlunto Night, merupakan salah satu ajang untuk promosi pariwisata Kota Sawahlunto. Hal ini, tentunya sejalan dengan Sawahlunto yang merupakan kota wisata tambang yang berbudaya.
Disela sela kegiatan mengikuti kegiatan ini Walikota Sawahlunto pada kegiatan talk shaw ini berharap, “melalui kegiatan seperti ini, tentunya dapat menambah minat para wisatawan domestik, khususnya bagi warga Pekanbaru atau Riau untuk berkunjung dan menikmati libur akhir pekannya di Sawahlunto,” pungkas nya.

# RB/Humas

Tinggalkan Balasan