Padang, Sumbarlivetv – Sebanyak 8 Ketua RW dan 43 Ketua RT Serta Ketua Kelompok PKK se Kelurahan Kampung Lapai Dilantik. Sebanyak 8 Ketua RW dan 43 Ketua Rukun Tetangga (RT) serta Ketua kelompok PKK se kelurahan Kampung Lapai, Kec. Nanggalo, Kota Padang, hari ini dilantik Sabtu (8/1/2022) di PAUD Amanah, Wisma Indah II Lapai, Padang, Acara berlangsung meriah dan Semarak.

Acara pelantikan diawali dengan prosesi pasambahan adat dari kelompok Basurah adat Kelurahan Kampung Lapai di bawah binaan Ketua LPM Kampung Lapai, Sonny Afandi, ST.

Ketua dan pengurus RW dan RT yang dilantik oleh Lurah Kampung Lapai Yos Deki, S.Sos, merupakan hasil pemilihan serentak pada November 2021 lalu. Pada kesempatan itu sekaligus dilakukan serah terima jabatan masing masing Ketua RW, RT dan PKK periode Januari 2022 sampai Desember 2024.

Baca juga :  SUTAN RISKA RAIH PENGHARGAAN INAGARA AWARD LAN RI


Dari penduduk Kampung Lapai sekitar 9 ribu jiwa, banyak hal yang bisa dibuat. Apalagi semua RW dan RT dapat berkolaborasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selagi kita bersama, tidak ada berat yang tidak bisa kita pikul,” kata Lurah Yos Deki.

Dalam acara pelantikan ini juga ikut hadir Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye.  dalam sambutannya, menjanjikan akan memberi perhatian pada Kelurahan Kampung. Hampir dua tahun diamanahkan menjadi anggota DPRD Kota Padang, telah bantuan dari dana pokir untuk sejumlah kelompok masyarakat dan infrastruktur di Kelurahan Kampung Lapai.

Hendri Irawan

Tinggalkan Balasan