Secercah Harapan Murid-Murid Tpq Al Badri

Padang Pariaman Sumbarlivetv – TPQ AL BADRI Korong Durian Gadang Nagari Sikucua Tengah, TPQ Al Badri dijadikan tempat belajar mengaji bagi usia dibawah sepuluh tahun sesuai dengan tingkatan anak anak ini diajarkan mengaji mulai dari iqra sampai mengaji morotal tahfiz dan membaca ayat ayat pendek.

Awal berdirinya TPQ Al Badri ini 1996 artinya sampai sekarang sudah banyak menghasilkan hafiz hafizah yang bisa dibanggakan baik tingkat kecamatan bahkan tingkat propinsi.

Menurut pemaparan ketua TPQ Al Badri saudara Irmantoni kepada sumbar live tv murid TPQ ini tidak saja diajarkan fokus mengaji atau menghapal alqur’annya saja tetapi bagaimana anak anak ini kelak menjadi orang orang mempunyai akhlak yang baik. Irmantoni juga meminta dukungan dari semua pihak agar TPQ ini lebih maju kedepan mempunyai fasilitas yang lengkap supaya kenyamanan murid murid ini lebih terakomodir. Imbuhnya.

Ketua TPQ Irmantoni mengharapkan kepada orang tua murid juga menjadi terdepan untuk mengajak anak anaknya dirumah untuk mengulangi apa yang sudah dipelajari di TPQ mengakhiri penyampaianya saudara Irmantoni yang sekaligus juga ketua Mesjid Taqwa Korong Durian Gadang Nagari Sikucua Tengah Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman peran serta semua komponen merupakan hal yang sangat membantu tpq ini lebih bergema dan dikenal di seluruh wilayah di Kabupaten Pariaman semoga ini betul betul menjadi catatan dan masuk agenda bagi pemerintah sekarang untuk perhatiannya kepada TPQ ini khususnya TPQ secara keselururuhan di Kabupaten Padang Pariaman

Afdhal/kru

Baca juga : SPAMS memberikan SUPPORT pada KP-SPAMS

Tinggalkan Balasan