Sekdakab Dharmasraya Adakan pertemuan Dengan LSP-KPK
Sekdakab Dharmasraya Adakan pertemuan Dengan LSP-KPK

Dharmasraya, Sumbarlivetv – Jumat (19/03/21) Sekdakab dharmasraya adakan penyuluh Anti Korupsi Lembaga Sertifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi(LSP-KPK) Hidayat Saleh,S.Pd.Gr Kab.Dharmasraya juma’at 19/03/2021 “Ngopi” Ngobrol Antikorupsi bersama Sekda Kab. Dharmasraya H.Adlisman, Penyuluh Antikorupsi adalah ujung Tombak KPK-RI untuk mencegah Terjadinya Praktik Korupsi atau Suatu kegiatan yang merugikan Keuangan Negara.

Penyuluh antikorupsi ini sudah bersertifikasi BNSP(Badan Nasional Sertifikasi Profesi) yang di tandatangani oleh LSP-KPK sehingga penyuluh Antikorupsi ini Berkompeten dalam penyuluhan Tentang Antikorupsi.

Dalam kesempatan itu Hidayat menyampaikan Pentingnya mencegah Kegiatan Korupsi ini agar Para pemangku kepentingan bisa benar-Benar Berintegritas dan Tidak melakukan Kecurangan sehingga tidak Merugikan Keuangan Negara.

kemudian Dayat menyampaikan agar kegiatan penyuluhan ini berjalan dengan Lancar tentunya harus ada Kerjasama Antara Pemerintah Daerah dan Penyuluh Antikorupsi Gayung bersambut. H.Adlisman Selaku Sekda Kab. Dharmasraya sangat mengapresiasi Kegiatan pencegahan Antikorupsi ini, sehingga praktik praktik yang mengarah merugikan Keuangan Negara Tidak Terjadi di Kabupaten Dharmasraya.

Baca juga :  BANGGAKAN DHARMASRAYA, BUPATI SUTAN RISKA GANJAR PENGHARGAAN KEPADA SEJUMLAH PIHAK

Sehari sebelum itu Sekda yang terkenal religius itu mengikuti Kegiatan Tentang Antikorupsi di Padang, untuk kedepanya jika sudah ada Peraturan Bupati kemungkinan kegiatan penyuluhan dan pencegahan Antikorupsi ini akan diberlakukan di sekolah-sekolah yang ada di kab.Dharmasraya,Tentunya dengan Dukungan Semua Pihak terang H.Adlisman.

#Rb

Baca juga : Bahas Usulan Pembangunan Feeder Tol Pemkab Dharmasraya, KUASING Dan INHU Gelar Pertemuan

Tinggalkan Balasan