Selundupkan Sabu di Dalam Sol Sepatu, 2 Wanita Penumpang Lion Air

Medan, Sumbarlivetv.com – Petugas keamanan Bandara Kualanamu menangkap 2 wanita penumpang pesawat Lion Air karena menyelundupkan sabu seberat 1,3 kg di dalam sol sepatu.

Ke dua penumpang yang ditangkap itu bernama Irnawati (28) warga Paya Meuneng, Kabupaten Bireuen, Aceh dan Rahma Dania (32) warga Bugak Mesjid, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Informasi yang diperoleh, Selasa (6/4), menerangkan ke dua wanita yang diamankan itu menumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 970 hendak berangkat dari Bandara Kualanamu menuju Kota Surabaya.

Namun, ketika dilakukan pemeriksaan barang bawaan petugas keamanan bandara mendekteksi adanya penyelundupan narkotika. Tak ingin kecolongan, petugas pun bergegas melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan barang bukti sabu seberat 1,3 kg yang disimpan di dalam hak (sol-red) sepatu.

Baca juga :  Pemkab Agam kembali Menggelar Lomba Gerak Jalan

Selundupkan Sabu di Dalam Sol Sepatu, 2 Wanita Penumpang Lion Air

Begitu menemukan barang bukti narkoba, petuga bandara langsung mengamankan ke dua penumpang Lion Air itu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Manager Aviation Security Bandara Kualanamu, Tarto, saat dikonfirmasi membenarkan diamankan dua wanita penumpang Lion Air yang kedapatan menyelundupkan sabu.

“Modus ke dua penumpang itu menyelundupkan sabu di dalam sol sepatu. Saat ini keduanya telah diserahkan ke Dit Res Narkoba Polda Sumut,” pungkasnya.

Selundupkan Sabu di Dalam Sol Sepatu, 2 Wanita Penumpang Lion Air

Beberapa komentar dari netizen

  • Emak emak barbar (Obl)
  • jgn kan diumpetin di sol sepatuuu bu..lu simpen dilobang anus aja ketauan klo masuk bandara yaelahh buu gagal bikin ketupat lebaran kann 🤣 (cmd)
  • Gila bener itu sepatu kaga berat itu (bg)
  • Maximal hukuman mati minimal 15 tahun,Ade gua sendiri ko blm lama juga ketangkep 1kg kemarin baru sidang kena 15 tahun (R)
  • Klo dicampur nanti pas dipke ada rasanya 😂 kgk sekalian tambahin gula biar pas 😂 (IB)
  • Sapa tau aja ada bandar yang gabut 😂 nyeludupin di dalam garam (SM)
Baca juga :  MERIAHKAN HUT RI KE 77, PEMKAB ADAKAN JALAN SANTAI DAN ANEKA LOMBA

#Ali Manurung

Tinggalkan Balasan