Seorang Bocah Perempuan Tewas Mengenaskan

Aceh,Sumbarlivetv.-Bocah perempuan berumur 11 tahun yang bernama Haura Aulia,tewas terlindas mobil ayahnya sendiri. Husaini,sang ayah menabrak dan melindas putrinya dengan mobil truk usai kabur karna di duga kepergok selingkuh oleh anak dan istrinya.

Peristiwa tragis itu terjadi hari Sabtu 19/12/2020 dini hari di daerah Maukek,Aceh Selatan.

Haura dan ibunya berusaha menghentikan laju kendaraan yang di kemudikan Husaini.Haura dan ibunya curiga di dalam truk tersebut ada selingkuhan Husaini, namun Husaini menolak untuk berhenti.

Dia terus tancap gas memacu truk berwarna kuning itu dan kabur di duga bersama wanita selingkuhannya.

Haura sempat bergelantungan di spion truk namun kemudian terjatuh karena tidak kuat,Haura pun terjatuh dan akhirnya terlindas roda truk.Haura Aulia tewas di lokasi kejadian diikuti jerit tangis sang ibu.

Baca juga :  Bupati Sutan Riska Turun Langsung Tinjau Pembangunan Infrastruktur yang Sedang Berjalan

Baca juga : Pencuri di Lingkungan UNP di ciduk Polisi

Sang ibu dikabarkan memunguti isi kepala anaknya yang berceceran dan membungkusnya dengan kerudung. Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza, membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tragis tersebut.

Saat ini Husaini telah di tangkap dan di tahan di Mapolres Aceh Selatan,meski begitu Husaini membantah menabrak anaknya dan menggilas hingga tewas.Dia berdalih,memang sang anak sudah nasibnya yang nahas sehingga meninggal saat itu,kata Husaini.

Selain menangkap pelaku,Polisi juga menyita truk berwarna kuning beserta SIM dan STNK milik pelaku.(HMS)

Tinggalkan Balasan