Lubuk Basung, Sumbarlivetv – Seorang Nenek Dinyatakan Hilang Dilubuk Basung Kabupaten Agam. Telah meninggal kan rumah seorang Nenek nama . Nurbaya .umur 85 tahun di jorong 111. Labiah Pacah, Nagari garagahan kec. Lubuak basuang, kabupaten Agam. (4/11/2021).

Menurut Kronologi kejadian, pada hari Rabu tgl 3 November 2021 jam 5 .30 Wib dari pihak yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan dan melaporkan bahwa  survivor  yang hanya tinggal sendirian rumahnya tanpa ada keluarga yang menemani nya dirumah dan hanya belas kasihan dari tetangganya untuk mendapatkan makanan sehari hari.

Menurut tetangga, beliau berjalan setiap hari, dan pada akhirnya pulang kembali kerumah Namun pada saat itu beliau berjalan lagi Disekitar rumah mencapai satu km dan hari Rabu. beliau ditegur oleh salah seorang warga agar segera kembali namun survivor tidak mau, dan nenek tersebut tidak menghiraukan perkataan salah seorang tetangganya dan terus melakukan perjalanannya yang tidak tau arah tujuannya.

Sehingga Sampai larut malam survivor belum juga kembali dan masyarakat mulai mencari. Dengan melibatkan BPBD kabupaten agam serta satpol PP dan PMI didukung oleh masyarakat setempat saat malamnya, namun pencarian belum berbuah kan hasil
Berhubung malam hari cuaca kurang bersahabat maka .pencaharian dilanjutkan hari Kamis jam 8.00 pagi nya.

#KOEM

 

Tinggalkan Balasan