Seorang Pria Diduga Hendak Bunuh Diri Karena Frustasi Di Padang
Seorang lelaki hendak bunuh diri dengan cara tiduran di tengah jalan raya

Lubeg,Padang,Sumbarlivetv – Seorang pria diduga hendak bunuh diri karena frustasi di Padang, Jumat 15/1/2021 sekitar pukul 21.40 WIB di perempatan lampu merah by pass Lubuk Begalung (Lubeg), Padang,terjadi kemacetan.

Kemacetan tersebut terjadi karena ada seorang laki laki yang terduga stres, tiduran di pertengahan jalan tersebut sehingga menjadi perhatian warga dan pengguna jalan yang hendak melintasi jalan tersebut.

Akibat dari tindakan lelaki yang hendak bunuh diri karena frustasi tersebut mengakibatkan kemacetan di sekitar jalan lubeg-indarung, lubeg-teluk bayur, akhirnya setelah pihak kepolisian datang dan memindahkan lelaki yang diduga stres tersebut bersama dengan masyarakat ke tepi jalan agar tidak mengganggu aktifitas kendaraan yang berlalu lintas di jalan tersebut.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

Seperti keterangan salah satu pengguna jalan yang kebetulan melintas di tempat itu,”awalnya tadi saya mengira ada kecelakaan, karena di perempatan ini sering kecelakaan”,ujarnya.

“Saya lihat di tengah perempatan jalan tersebut warga sudah rame, karena penasaran saya pun ikut menghampiri kesana, ternyata ada seorang yang lagi tiduran hendak bunuh diri, saat itu lelaki tersebut di pegangi oleh warga dan aparat dari kepolisian”,tambahnya lagi.

Saat ini identitas lelaki tersebut belum di ketahui dan sudah diamankan oleh pihak berwajib untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ricky F)

Tinggalkan Balasan