Padang Pariaman, Sumbarlivetv – Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Hutan Padang Pariaman. Telah terjadi peristiwa diduga bunuh diri salah satu seorang warga di Korong Durian Gadung Nagari Sikucua Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Selasa, (9/11/2021).

Korban yang diketahui, inisial (AG) umur (20) tahun di Lereng Bukit Gadang Korong Durian Gadung Nagari Sikucua Timur Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman.

Peristiwa ini terjadi berawal menghilangnya korban inisial (AG) dari rumah sekira pukul 17.00. setelah masyarakat mengetahui hilangnya (AG) ini, masyarakat bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas mencari ke lokasi namun usaha tersebut belum membuahkan hasil namun masyarakat berusaha mencari kembali pagi hari belum juga ditemukan.

Sehingga keluarga korban dan beberapa masyarakat terus mencari korban dan akhirya bisa ditemukan  sekitar pukul 13.00 seorang warga menemukan Inisial AG ini dalam posisi gantung diri di kayu beringin.

Setelah masyarakat banyak yang penasaran untuk mengetahui dan melihat ke Lokasi, SumbarLiveTV – langsung terjun ke lokasi di lereng Bukit Gadang bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Masyarakat, Walinagari,pihak terkait lainnya membantu evakuasi jenazah setelah pihak Terkait memproses di TKP..jenazah di evakuasi membutuhkan perjuangan ekstra dan kebersamaan dalam perjalanan proses evakuasi ke rumah duka..Sumbar Live TV membantu lansung proses evakuasi.

 

#AFDAL

Tinggalkan Balasan