Karangan Bunga Ucapan Selamat

Pasaman Barat,Sumbarlivetv.com -Sejumlah karangan bunga Berjejer di sepanjang Kantor Wali Nagari Muara Kiawai dengan ucapan selamat telah di Lantik dan serah terima jabatan dari wali nagari yang lama Ferdinan Ujang s.sos kepada pejabat yang baru Yusman spd. 7 Juli 2021.

Sejumlah Karangan Bunga

Dalam acara serah terima jabatan wali nagari muara kiawai tersebut di hadiri sejumlah pejabat dari kabupaten Pasaman barat Kabag pemnag ,DPMN,camat gunung tuleh beserta forkopimca kecamatan gunung tuleh Ninik mamak,tokoh masyarakat alim ulama,cerdik pandai.

Pembacaan surat sertijab oleh ketua Bamus nagari muara kiawai ADRA BOMI

Setelah di bacakan berita acara serah terima jabatan oleh ketua Bamus nagari muara kiawai ADRA BOMI dan di lanjutkan sesi tanda tangan kedua belah di saksikan oleh camat gunung tuleh.dan sekaligus Melantik Ibu PKK Nagari Muara Kiawai Ibu Yusma oleh Ketua PKK Kecamatan Gunung Tuleh Kepada  Ibu Julita Fitrisari Skm.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai
Pelantikan Ibu Nagari Yusma Oleh Ibu PKK Kecamatan Guntul Ibu Julita Fitrisari Skm

Dalam acara tersebut sekretaris DPMN mengucapakan terima kasih atas dedikasi Pejabat Wali Nagari lama selama lebih dari 2 tahun menjabat sebagai Wali Nagari Muara Kiawai dan kepada Wali Nagari  Kiawai yang tidak lupa berpesan agar memegang amanah sebagai Pemimpin dan mengelola Keuangan Nagari sebaik baiknya bermanfaat untuk masyarakat banyak.di kesempatan yang sama Bapak Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan SI.P,MS.i,.

Keterangan foto camat gunung tuleh menanda tangani surat sertijab

mengucapkan terimakasih kepada wali nagari lama Ferdinan Ujang S.sos atas kerjasama nya selama ini dan juga berpesan kepada wali nagari yang baru agar dapat saling bersinergi dan berkordinasi dengan pihak kecamatan atau Forkopimca Gunung Tuleh dan melanjutkan program nagari yang sudah ada.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Pasbar Distribusikan Bendera Kepada Masyarakat

Dalam pidato Wali nagari yang baru Yusman spd mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan semuanya dan tak lupa juga meminta pelajaran banyak dari wali nagari yang lama.

Handro

Tinggalkan Balasan