Jokowi Presiden Kedua Yang Akan Mengunjungi Kota Pariaman
Jokowi Presiden Kedua Yang Akan Mengunjungi Kota Pariaman

Pariaman, Sumbarlivetv.com – Setelah SBY, Jokowi Presiden kedua yang akan mengunjungi Kota Pariaman, jelang Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo pada peresmian Pasar Rakyat Pariaman tanggal 30 Maret 2021 mendatang, menjadi sejarah bagi Kota Pariaman karena akan dua kali dikunjungi oleh orang nomor satu di indonesia.

Hal tersebut dikatakan Pj Sekda Kota Pariaman, Ahmad Zakri usai memimpin rapat koordinasi susunan rundown acara peresmian Pasar Rakyat Pariaman dan rencana kedatangan Presiden RI, Joko Widodo ke Kota Pariaman.

“Kota Pariaman sebelumnya sudah pernah didatangi oleh Presiden RI ke-6 Bapak Susilo Bambang Yodoyono (SBY) pada tahun 2009 yang lalu saat bencana gempa bumi yang meluluh lantakan seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Barat “, terang Pj Sekda Pariaman tersebut kepada peliput Media Center Kota Pariaman, Jumat (26/3).

Baca juga :  Laksana sholat Aidil Fitri : masyarakat kecamatan Tanjung gadang berbondong ikuti GSB di masjid muamalah sibakur

Empat hari menjelang peresmian, Pemerintah Kota Pariaman terus melakukan persiapan dengan melakukan rapat koordinasi hingga pemindahan pedagang ke pasar yang baru tersebut.

“Hari ini kita selesai melakukan rapat koordinasi bersama Protokoler Provinsi Sumbar untuk memastikan kesiapan kita dalam agenda peresmian Pasar Rakyat Pariaman pada H-4 “, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kita sudah koordinasikan rundown acara yang sudah kita siapkan, mulai dari kedatangan sampai kepulangan presiden ke Jakarta.

“Kita sudah siapkan skenarionya versi kita nanti baru kita sampaikan ke tim protokolnya presiden “, jelasnya.
Kemudian, untuk pemindahan pegadang sudah dimulai dari sekarang, tinggal kita menyusun rundown acara untuk peresmiannya besok.

Kita sangat berharap Bapak Presiden RI, Joko Widodo hadir saat peresmian Pasar Rakyat Pariaman nanti, ini akan menjadi sejarah bagi Kota Pariaman karena kedatangan orang nomor satu di Indonesia untuk kedua kalinya.

Baca juga :  LKLU Kabupaten Dharmasraya Kunjungi dan Jalin Kerjasama Dengan TBM Anugerah Koto Tuo Siguntur

#Rajo Bungsu / Hms Erwin

Tinggalkan Balasan