Silaturrahmi Keluarga Besar SumbarLivetv
Keluarga Besar Sumbarlivetv

Padang Sumbarlivetv – Dalam rangka silaturrahmi Keluarga Besar Sumbarlivetv yang dihadiri oleh Pimpred, Pimprus, Korlap, Kabiro dan Kru se Sumbar. Silaturrahmi berlangsung hangat, acara dimulai Pukul  14.00 WIB dibukit gado gado warung onang Padang.

Dalam kesempatan agenda silaturahmi tersebut pimpred Agusnaidi menyampaikan hal hal terkait mekanisme jurnalistik, sebab ini sangat penting menjadi dasar ketika seorang jurnalis berada dilapangan.

Selain itu bapak Agusnaidi juga menuturkan kordinasi yang baik dalam hubungan kru dengan redaktur dan yang lainnya sangat diperlukan. Pada kesempatan yang lain diberi kesempatan korlap dan beberapa kabiro menyampaikan usulan,ide ,sharing informasi.

Dalam hal ini setiap kru dilapangan juga diberikan pembekalan bagaimana menjadi jurnalis yang profesional. Kegiatan ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, sebelum agenda tanya jawab dilakukan pimpred meminta kepada rekan rekan yang hadir untuk mencicipi hidangan sudah tersedia.

Baca juga :  DP3AP2KB Gelar Sosialisasi, Kecamatan dan Kelurahan Layak Anak Akan Dinilai

Penekanan menurut korlap seorang jurnalis itu disamping harus cerdik yang tak kalah penting harus cerdas. Rekan-rekan dari Sumbarlivetv yang hadir pada kesempatan ini puas dengan kegiatan silaturahmi perdana yang berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan kembali.

Mengakhiri pembicaraan dari pimpred mengharapkan komitmen loyalitas profesional dan kejujuran dari setiap awak media disumbar live tv.

Demikian keterangan pers pimpred di sumbar live tv

Afdhal/Kru

Tinggalkan Balasan