Pasaman Barat, SumbarLivetv – Soft Opening Paradista Coffee diresmikan hari ini Saptu, 26/03/2022.  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Fitri Risnawanto menghadiri sekaligus meresmikan Soft Opening Paradista Coffee and Space di Jalan KKN, Simpang Empat, Kecamatan Pasaman, Sabtu (26/3/2022).

Pada kesempatan itu, Ny. Fitri Risnawanto mengucapkan selamat atas dibukanya Paradista Coffee and Space. Ia berharap, kedepannya usaha tersebut terus sukses dan maju. Ia juga berharap, Paradista Coffee and Space selalu ramai pengunjungnya.

“Alhamdulillah, hari ini kita hadir pada Soft Opening Paradista Coffee and Space. Selamat atas dibukanya kafe ini, kita doakan semoga nantinya bisa sukses, dan selalu ramai pengunjungnya,” ucapnya.

Baca juga :  Kebakaran Menghanguskan Dua Buah Rumah Warga Ganting Parak Gadang

Ia menambahkan, lokasi kafe sangat strategis. Sehingga, memudahkan masyarakat Pasbar yang ingin bersantai bersama keluarga, teman dan sanak saudara. Harganya pun terjangkau yang dapat dijangkau semua kalangan.

“Menunya cukup lengkap ya, dengan andalan kopi berbagai varian rasa yang bisa dinikmati pecinta kopi. Harganya pun cukup terjangkau, jadi kalangan anak muda tidak perlu khawatir untuk mencoba,” sebut Ny. Fitri Risnawanto.

Hadirnya Opening Paradista Coffee and Space lanjut Ny. Fitri Risnawanto, dapat memberi warna baru bagi pecinta kopi dan menu makanan lainnya. Sebagai bentuk dukungan terhadap peningkatan UMKM Pasbar, Ketua GOW Pasbar akan membawa serta keanggotaan GOW menyicipi hidangan kafe baru itu.

Baca juga :  Boby Rustam Meninjau Langsung Kebakaran Yang Menimpa Warga Ganting Parak Gadang 

Sementara itu, Kapolres Pasbar M. Aries Purwanto juga ikut mendoakan agar kafe baru itu menjadi berkah dan pemiliknya diberikan kesuksesan dalam semua aktifitasnya.

“Semoga kehadiran kita semua mampu mendoakan baik kafe maupun shohibul hajat, pemiliknya ya senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan dan perlindungan dari Allah SWT,” ujar M. Aries.

Selain itu, pemilik Paradista Coffee and Space Yulianto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua GOW beserta rombongan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang telah meramaikan dan mendoakan Paradista Coffee and Space.

“Terimakasih kepada Pak Wabup yang diwakili oleh ibuk beserta rombongan, yang telah menyempatkan datang ke acara kita ini. Terimakasih juga kepada pak Kapolres beserta jajaran, Forkopimda, perwakilan wali nagari, jorong, tokoh masyarakat, ninik mamak dan tamu undangan lainnya. Kami sekeluarga tentunya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya pada Pembukaan dan Launching Paradista Coffee and Space Pasbar ini”, tegas Yulianto.

Baca juga :  Kebakaran Menghanguskan Dua Buah Rumah Warga Ganting Parak Gadang

Ipendri/hms

Tinggalkan Balasan