Sopir dan kernek tewas di tempat

Sumbarlivetv.com – Diduga pengemudi mobil bok tidak dapat mengendalikan mobilnya, hingga menghantam bagian belang truk yang terparkir di pinggir jalan. Akibat benturan keras, sopir dan kernet mobil bok tewas seketika dengan posisi terjepit. Sementara itu, truk yang ditabrak oleh mobil bok terdorong dan menabrak truk lain yang ada di depannya.

“Korbannya pengemudi dan kernet mobil bok terjepit di dalam mobil” sebut Agus.

Kecelakaan maut ini menggegerkan warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian. Untuk melakukan upaya evakuasi sendiri, petugas dari Satlantas Polres Pulang Pisau menerjunkan dua alat berat untuk mengangkat truk dan mobil bok yang terperosok di dalam parit.

Baca juga :  PENINGKATAN MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPRS MENTARI PASAMAN SAIYO

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu Wildaniar K melalui KBO Polres Pulpis, Ipda Tri B membenarkan kecelakaan yang menwaskan dua orang korban jiwa tersebut. “Dua orang meninggal di lokasi kejadian, yakni pengemudi dan kernet Mobil Boks DA 8518 CU” jelasnya.

Peristiwa ini sendiri, menurutnya sudah dalam penanganan pihaknya, dengan sedang  melakukan olah TKP dan memanggil beberapa orang saksi mata buat mengumpulkan katerangan kronoligis kejadian dan untuk dua irang korban sudah di bawa kerumah sakit guna di otopsi.

Mak chombak

Tinggalkan Balasan