Ketua pelaksana Konferda Ke V Noverlis SH
Ketua pelaksana Konferda Ke V Noverlis SH

Padang,Sumbarlivetv — SPSI ( Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) Sumbar mengelar Konferda Ke – V di Hotel Kryat Padang, 31/01/23 untuk memilih ketua dan membentuk kepengurusan yang baru tahun 2023 hingga 2028 .

Ini di ungkapkan oleh ketua pelaksana sekaligus sekretaris DPD SPSI Novelis SH. kepada wartawan Sumbarlivetv di Loby hotel Kryat, bahwa Konferda ini kita lakukan sekali 5 tahun dengan tujuan untuk memilih ketua DPD Sumbar atau membentuk kepengurusan yang baru,

Giat ini di hadiri DPC seluruh kabupaten/ kota yang ada di Sumbar.

Masih kata Nov, Untuk pemilihan ketua, kita belum ada calon, calon akan kita munculkan di saat sidang. Dan sistim pemilihan kita serahkan kepada anggota mau pakai sistem aklamasi atau sistem poting, dan Siapa calon calon ketua yang akan kita munculkan nanti untuk 2023 hingga 2028.

Baca juga :  Satnarkoba Polres Pasbar tangkap Seorang Pelaku Pengedar Sabu

Yang hadir dari DPC federasi, federasi anggota, Federasi ini terdiri dari RTM ( Rokok, Tembakau dan Makanan), federasi SPTP ( serikat pekerja Pertanian dan Perkebunan. Dan Federasi SPTI ( Serikat Pekerjaan Transportasi Indonesia) dihadiri 50 Anggota, tapi yang punya hak suara ada 23 orang, beber Nov.

Kita berharap siapa pun yang terpilih jadi ketua nantinya bagaimana ketua tersebut untuk membesarkan nama organisasi dan menjadikan organisasi ini sesuai dengan keinginan keinginan dari pekerja, tutupnya.( Bunga)

Tinggalkan Balasan