Punggasan, Sumbarlivetv – Sukses Laksanakan Turnamen Voli Putra Nagari Padang XI Punggasan. Nagari Padang XI Punggasan adakan penutupan sekaligus penyerahan bonus dan trophy di turnamen bola voli di lapangan Padang Kayu Dadih, Padang XI Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas Untuk Hasil Kompetisi Yang Berkualitas”, Minggu (5/11/21)

Dengan dihadiri tamu undangan, tokoh masyarakat, lapisan masyarakat dan unsur yang ada di Kenagarian Padang XI Punggasan dan di meriahkan dengan penutupan sekaligus penyerahan bonus dan trophy. Bonus juara 1 Rp 6.000.000 + Trophy dan Juara 2 Rp 3.000.000+ Trophy serta langsung d serahkan oleh Wali Nagari Padang XI Punggasan dan Ketua Pelaksana Apriwanto.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai

Armadizal Ali, Wali Nagari Padang XI Punggasan mengatakan, sangat mengapresiasi Kegiatan Positif ini, dengan hidupnya Talenta generasi muda di dalam bidang olahraga dan kami dari nagari akan mendukung selalu kegiatan yang dilaksanakan oleh pemuda.

“Tetaplah semangat dan kompak selalu,” katanya saat menutup langsung acara turnamen voli Nagari Padang XI Punggasan tersebut.

Sementara itu, Apriwanto selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur dan lapisan masyarakat yang telah mensukseskan acara ini dari awal hingga akhir. Dan permohonan maaf jika ada salah khilaf dalam pelaksanaan karena kami pelaksana masih tahap belajar dan mohon arahan bimbingan selalu. Berharap kegiatan ini terus tumbuh dan berkembang selalu setiap tahunnya.

Baca juga :  Meriahkan HUT RI Ke 77, Camat Sutera Gelar Sepeda Santai

“Masyarakat begitu antusias dan begitu senang adanya kegiatan kepemudaan seperti ini, karena kegiatan ini perlu terus menerus di adakan untuk penyaluran bakat minat anak muda,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini minat dan bakat generasi muda dapat tersalurkan, bisa mengurangi Kenakalan Remaja dan menstabilkan Inkam pendapatan ekonomi masyarakat setempat serta menghidupkan suasana kampung dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Apriwanto

Tinggalkan Balasan